Buick Flagship GL8 Concept, MPV EV Mewah Rival Lexus LM

MPV mewah menjadi bagian dari gaya hidup kaum kantong tebal di Cina
Penulis: Suryo Sudjatmiko
Jumat, 26 November 2021 16:20 WIB
Mobil Listrik - Buick Flagship GL8 Concept, MPV EV Mewah Rival Lexus LM
Bagikan ke:

MPV mewah sepertinya semakin mendapat tempat, khususnya di pasar negeri tirai bambu. Dalam gelaran Guangzhou Auto Show 2021, Buick memperkenalkan  Flagship GL8 Concept, sebuah MPV EV yang memilik penampilan yang cukup futuristik..

Seperti dikutip dari cnet.com, selain gaya yang inovatif, minivan ini juga hadir dengan perpaduan warna eksterior yang menawan dan dengan kanopi kaca yang memanjang dari depan ke belakang.

Pada bagian facia, MPV ini menggunakan lampu utama yang meruncing berbentuk sayap khas Buick. Sedangkan pada bagian bawah nampak pahatan grill besar yang mengingatkan kita pada MPV mewah Lexus LM.

Pada bagian interior cukup memukau dengan kehadiran kursi lounge yang cukup fleksibel untuk tata letaknya, bahkan Anda mendapatkan nampan teh khusus.

Dalam hal konektivitas, pengaturan multi-layar berukuran 30 inci  muncul pada bagian dasbornya yang terintegrasi dengan roda kemudi dan tampilan head-up lebar penuh yang canggih.

Buick meyakini bahwa suguhan interior inilah yang akan diinginkan oleh sebuah MPV keluarga di masa depan.

Sejauh ini belum diketahui mengenai spesifikasi teknis mengenai mobil yang dirancang oleh rumah desain PATAC yang bermarkas di Shanghai.

Brand Amerika Serikat ini merupakan salah satu label yang cukup bergengsi di pasar Cina, bahkan melebihi popularitas di negeri asalnya.

Saat ini MPV mewah di Cina merupakan salah satu kendaraan yang mulai mendapatkan tempat sebagai kendaraan bergengsi para kaum kaya di sana.  

Foto - Buick Flagship GL8 Concept, MPV EV Mewah Rival Lexus LM

Foto - Buick Flagship GL8 Concept, MPV EV Mewah Rival Lexus LM

Foto - Buick Flagship GL8 Concept, MPV EV Mewah Rival Lexus LM

#buick #flagship-gl8-concept

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.