Audi e-tron Vs Ford Mustang Mach E, Mana Yang Paling Unggul?

Audi e-tron Vs Ford Mustang Mach E, Mana Yang Paling Unggul?

Mungkin dua dasawarsa lalu anda akan mengeyitkan dahi tatkala ada yang membandingkan antara Ford dan Audi. Alam bawah sadar kita secara otomatis akan menempatkan Ford sebagai merek mainstream dan Audi sebagai label premium.

Namun saat ini keduanya bisa disandingkan secara imbang, terlebih ketika Ford memperkenalkan Mustang Mach E yang tak lain merupakan sebuah SUV listrik.

Dan sepertinya SUV berlambang kuda berlari ini dirasa cukup imbang saat dihadapkan dengan Audi e-tron sportback.

Diwartakan oleh carscoops, Mustang dilengkapi dengan baterai 98,8 kWh dengan jangkauan jarak 270 mill. Sementara rival Jermannya memiliki ukuran baterai yang nyaris sama yakni 95 kWh dan diklaim mampu menempuh jarak 218 km.

Kedua mobil ini diadu dengan mode paling ramah lingkungan dan jarak klaim yang dilakukan pabrik yang dijadikan acuan. Singkatnya keduanya dites dengan untuk penggunaan paling realistis di dunia nyata.

Hasilnya, tak terlalu mengejutkan. Baik e-tron ataupun  Mustang Mach E berhasil mendekati klaim pabrikan mereka. Audi berhasil 225 mil sementara Ford mendapat peringkat dunia nyata 275 mil.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com