#STAYATHOME Tonton Deretan Film Seru Bertema Mobil

#STAYATHOME Tonton Deretan Film Seru Bertema Mobil

Tentunya sebagian besar dari Anda banyak yang melaksanakan tugas kantor dari rumah alias Work From Home demi mengimplementasi gerakan "di rumah saja" atau yang kini beken dengan tagar #STAYATHOME. Namun tak jarang juga orang yang merasakan kebosanan akibat hal ini.

Berbagai film pun menjadi tontonan untuk mengusir kebosanan dirumah. Lantas jika Anda merupakan pecinta mobil, ada beberapa film yang patut Anda saksikan ulang. Tentunya film ini menampilkan aktor yang beraksi menggunakan mobil.

Ronin (1998)

 

Film ini sebenarnya bukan sepenuhnya tentang mobil, tetapi ada banyak adegan kejar-kejaran mobil yang harus Anda saksikan. Berbagai mobil legendaris ditampilkan seperti BMW M5, Audi S8, Mercedes-Benz 500E dan Citroen XM dengan berbagai sebagai senjata pilihan.

 

Gone In 60 Seconds (2000)

 

Film ini Dibintangi Nicholas Cage, seluruh film adalah tentang pencurian 50 mobil dalam satu malam. Tentunya keseluruhan mobil tersebut bersifat istimewa. Sementara tokoh utamanya menggunakanShelby GT500, dijuluki Eleanor. Tak hanya Nicolas Cage, Angelina Jolie merupakan salah satu pemeran film yang dirilis tahun 2000 tersebut.

 

Taxi (1998)

 

Bagi siapa pun yang menonton film ini, [astinya Anda akan. Bagaimana tidak,  bintang utamanya adalah Peugeot 406, dengan menekan tombol spoiler diaktifkan, penggantian plat nomor otomatis dan sejumlah hal keren lainnya.

 

Rush (2013)

 

Sebelum film Ford VS Ferrari, ada film Rush. Film ini adalah tentang persaingan legenda F1 Niki Lauda dan James Hunt yang menggambarkanpengejaran mereka untuk menjadi yang terbaik di dunia balap serta hubungan cinta mereka. Meskipun adegan balapan adalah bagian terbaik dari film ini, adegan favorit kami sebenarnya melibatkan Peugeot dan Lancia. 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com