Telah Terbit Majalah Car Review Edisi 13

Telah Terbit Majalah Car Review Edisi 13

Telah terbit majalah Car Review edisi 13. Berbagai ulasan mobil baru dan ragam tips serta peliputan perkembangan dunia otomotif terkini kami sajikan untuk Anda.

Pada rubrik Test Drive kami sajikan ulasan lengkap tentang Station Wagon (Estate) teranyar dan paling bertenaga dari Mercedes-Benz, E 250 Estate. Kami buktikan kenapa sosok ini lebih baik dari sedan.

Masih di rubrik yang sama, Daihatsu Great New Xenia kami uji performanya dan menilik ubahan sebuah mobil yang menjadi warisan budaya di keluarga Indonesia.

Di rubrik First Drive, kami berangkat langsung ke Korea untuk bertemu Chevrolet Trax langsung di fasilitas produksinya dan mengujinya di Negeri Ginseng itu. Ulasan lengkap tentang perakitannya pun kami paparkan khusus dalam rubrik Special Issue.

Dari gelaran 44th Tokyo Motor Show, kami jejerkan pertunjukan fantasi dunia otomotif dengan mengupas berbagai produk yang dipersembahkan semua pabrikan.

Legenda Datsun-Nissan Fairlady kami kupas habis. Berbagai varian yang berevolusi dari puluhan tahun silam, ternyata merupakan sumbangsih Mr. K. Semuanya bisa Anda baca di Majalah Car Review edisi 13 yang terbit 10-24 November.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com