Komparasi Spesifikasi Dan Harga Neta V-II vs VinFast VF 5

Mobil listrik kian ramai di Indonesia.
Penulis: Aditya Widiutomo
Jumat, 5 Juli 2024 09:00 WIB
Komparasi - Komparasi Spesifikasi Dan Harga Neta V-II vs VinFast VF 5
Bagikan ke:

OTODRIVER – Mobil listrik kian ramai di Indonesia. Bahkan mobil listrik kini sudah ada di berbagai segmen, mulai dari entry level, menengah, hingga flagship sekalipun.

Dan baru-baru ini, mobil listrik entry level kedatangan beberapa merek, yakni Neta V-II dan juga mobil listrik asal Vietnam, yakni VinFast VF 5.

Foto - Komparasi Spesifikasi Dan Harga Neta V-II vs VinFast VF 5
Neta V-II

Lantas, bagaimana komparasi berdasarkan spesifikasi dan juga harga kedua mobil listrik ini?

Kita mulai terlebih dahulu dari Neta V-II. Mobil listrik mungil ini punya baterai berkapasitas 36,1 kWh. Kemudian untuk motor listriknya memiliki tenaga sebesar 94 hp dan torsi 150 Nm dengan klaim jarak tempuh mencapai 401 km berdasarkan metode CLTC.

Kemudian untuk VinFast VF 5, mobil ini dibekali dengan baterai berkapasitas 29,6 kWh dengan motor listrik yang memiliki tenaga sebesar 94 hp dan torsi 135 Nm. VF 5 memiliki jarak tempuh terjauhnya mencapai 260 km menurut metode NEDC.

Dan kabar baiknya, kedua mobil ini sudah support DC Fast Charging tipe CCS Type 2. Tentunya SPKLU DC Fast Charging CCS2 sudah tersedia di berbagai titik di Indonesia.

Kemudian untuk harganya, Neta V-II dijual dengan harga mulai dari Rp 299 juta. Pihak Neta belum mematok harga resmi dari mobil listrik andalannya ini.

Lantas untuk VinFast VF 5, cukup banyak skema yang ditawarkan ke konsumen. mobil ini ditawarkan dalam dua skema, yakni Rp 310 juta tanpa skema rental baterai dan Rp 242 juta dengan skema rental baterai. (AW).

#neta #v-ii #vinfast #vf-5

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.