Membandingkan Tiap Tipe Innova Terbaru, Mana Yang Paling Cocok Untuk Anda?

Membandingkan Tiap Tipe Innova Terbaru, Mana Yang Paling Cocok Untuk Anda?

Kehadiran Toyota Innova tinggal menunggu hitungan hari dan banyak dispekulasikan meluncur pada bulan November. Toyota juga memastikan kehadirannya pada semester kedua lewat nama produk terbaru Innova yang tertulis di daftar produk dagang mereka.

Sebagai mobil keluarga yang melegenda, Innova selalu ditunggu-tunggu. Apalagi model 2022 dikatakan akan berubah secara drastis. Terdengar ada ubahan pada platform yang membuatnya kini berpenggerak roda depan.

Adapun varian tertinggi, kini bakal mengusung mesin hybrid dan akan dilabeli dengan nama Zenix. Tak lagi ditemui pilihan mesin diesel, padahal Innova diesel selalu menjadi daya tarik bagi yang membutuhkan mobil keluarga hemat bahan bakar.

Dari selebaran yang dikirim tenaga penjual Toyota kepada OtoDriver, didapati Innova terbaru akan hadir dalam beberapa tipe dan dijual dengan rentang harga Rp 415-625 jutaan.

Nah kali ini kami ingin memberikan informasi perbandingan tiap tipenya, untuk memudahkan Anda mencari Innova mana yang paling tepat untuk diboyong ke rumah.

Tipe G sebagai yang paling standar akan dilengkapi dengan fitur modern seperti start/stop engine, audio 9 inci, lampu depan LED dan pelek 16 inci. Harga yang ditawarkan untuk tipe G bensin diprediksi Rp 415 juta, sementara G hybrid dibanderol Rp 455 juta.

Kemudian selanjutnya tipe menengah yaitu tipe V, yang juga menganut semua fitur dari tipe G, namun dilengkapi panoramic sunroof, audio 10 inci, spidometer berdesain baru, kemudian pelek 17 inci. Untuk model bensin, dijual Rp 475 juta, sedangkan model hybridnya diprediksi bakal berharga Rp 560 juta.

Lalu tipe teringgi yaitu Q yang mengusung nama Zenix dan punya spesifikasi paling lengkap. Selain memiliki fitur-fitur dari tipe G dan V, ia juga dipersenjatai bodykit modellista, lampu depan LED, captain seat dengan sandaran kaki di baris kedua, power backdoor dan voice command. Adapun tipe Q hanya tersedia varian Hybrid yang perikaan harganya mencapai Rp 625 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com