VIDEO: Crash Test Honda Accord 2024 (ASEAN NCAP)

VIDEO: Crash Test Honda Accord 2024 (ASEAN NCAP)

OTODRIVER - Honda Accord telah menjalani tes tabrak yang dilakukan oleh ASEAN NCAP. Video tersebut sudah tayang di youtube channel ASEAN NCAP pada Jumat (1/3). 

Untuk uji tabrakan frontal dalam kecepatan 64 km/jam, Honda Accord ini hancur berkeping-keping. Meski demikian, ASEAN NCAP pun mencatatkan perlindungan tabrakan untuk penumpang depan cukup baik.

adit

Begitu pula untuk uji tabrakan samping. Sedan flagship Honda ini mampu memproteksi dengan cukup baik. Hal ini tentu berkat adanya 6 titik airbag yang bekerja sangat optimal.

Selain itu, fitur radar yang diusung oleh Honda Accord ini juga bekerja cukup optimal untuk melindungi penumpang serta objek yang berada di sekitar kendaraan.

Untuk nilainya, Honda Accord mendapatkan bintang lima dari ASEAN NCAP. Artinya, Accord mampu memproteksi penumpang dengan sangat baik.

Honda Accord telah meluncur di Indonesia pada ajang GIIAS 2023 silam. Mobil ini hadir dalam satu varian, yakni RS e:HEV dan menjadi model Honda termahal di Indonesia.

Simak video crash test Honda Accord oleh ASEAN NCAP di bawah ini. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com