VIDEO: Crash Test Citroen C5 X (Euro NCAP)

VIDEO: Crash Test Citroen C5 X (Euro NCAP)

Citroen C5 X telah menjalani uji tabrak. Crash Test ini dilakukan oleh Euro NCAP pada tahun 2020 dan telah tayang di YouTube (12/10).

Sedan asal Perancis ini cukup baik dalam melindungi penumpang seisi kabin ketika terjadi tabrakan frontal yang dilengkapi dengan 6 kantung udara.

Selain itu, untuk uji tabrak lainnya, seluruh bodi serta peranti keselamatan mobil ini dilklaim cukup baik oleh Euro NCAP dalam melindungi penumpangnya

Ketika pengetesan untuk fitur radar, tampak segala fitur pembantu ini memiliki kinerja yang cukup baik untuk melindungi penumpang maupun orang yang berada di sekitar mobil.

Hasilnya, mobil ini diganjar bintang empat dari Euro NCAP. Tampaknya hasil

Merek Citroen sendiri baru saja hadir secara resmi di Indonesia. Berada di bawah naungan Indomobil Group, namun mereka belum secara resmi mengumumkan model apa yang bakal dijual di Indonesia.

Penasaran seperti apa pengujian Citroen C5 X ini oleh Euro NCAP? Simak tayangannya di bawah.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com