Suzuki Baleno Hatchback Raih Hasil Mengecewakan Di Test NCAP Latin

Suzuki Baleno Hatchback Raih Hasil Mengecewakan Di Test NCAP Latin

Suzuki harus menelan kekecewaan saat Baleno Hatchback meraih bintang nol dalam tes NCAP (New Car Assessment Program) Latin.

Mobil bikinan India ini menyusul prestasi mlempem yang sebelumnya ditunjukkan oleh Suzuki Swift yang kurang lebih mencetak poin yang sama dua bulan sebelumnya.

Baleno spek Latin, bagaimanapun, sudah dilengkapi airbag ganda sebagai standar, namun masih memberikan peringkat yang buruk. Ini mencatat skor 20 persen untuk perlindungan orang dewasa, bahkan perlindungan anak bahkan lebih buruk, hanya 17 persen.

Menurut NCAP Latin, perlindungan yang ditawarkan kepada kepala dan leher penghuninya bagus. Namun, lutut pengemudi dan satu penumpang menunjukkan perlindungan marginal. Sedangkan perlindungan benturan samping Baleno sangat buruk, dengan dada penumpang dibiarkan tidak terlindungi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com