VIDEO: Crash Test Isuzu D-Max (Euro NCAP)

Isuzu D-Max sukses menjalani uji tabrak dengan baik. C
Penulis: Aditya Widiutomo
Sabtu, 12 Desember 2020 11:00 WIB
Crash Test - VIDEO: Crash Test Isuzu D-Max (Euro NCAP)
Bagikan ke:

Isuzu D-Max sukses menjalani uji tabrak dengan baik. Crash Test ini dilakukan oleh Euro NCAP pada tahun 2020 dan telah tayang di YouTube (9/12).

Double Cabin ini mampu memberikan proteksi keselamatan bagi manusia yang berada di kabinnya ketika terjadi kecelakaan. Total ada 6 kantung udara yang mampu bekerja optimal untuk melindungi penumpang dan pengemudi.

Foto - VIDEO: Crash Test Isuzu D-Max (Euro NCAP)

Berbagai pengujian benturan pun dilalui untuk membuktikan klaim kehebatan piranti keselamatannya. Untuk uji tabrakan depan alias frontal, penguji melesatkan pesaing Nissan Navara ini dalam kecepatan 64 km/jam. Walau area moncong hancur sampai tak berbentuk, tapi seluruh kantung udara bekerja dengan semestinya.

Selain itu, untuk uji tabrak lainnya, seluruh bodi serta peranti keselamatan D-Max ini mampu memproteksi keselamatan pada manusia yang berada di dalam kabin dengan sempurna. 

Hasilnya, Isuzu D-Max mampu mengantongi bintang 5 dari Euro NCAP. Artinya, mobil ini sangat baik melindungi manusia yang ada di dalamnya saat terjadi kecelakaan

Penasaran seperti apa pengujian Isuzu D-Max ini oleh Euro NCAP? Simak tayangannya di bawah.

#isuzu #d-max

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.