VIDEO: Crash Test Mitsubishi Xpander (ASEAN NCAP)

VIDEO: Crash Test Mitsubishi Xpander (ASEAN NCAP)

Mitsubishi Xpander kini sudah dilakukan uji tabrak oleh ASEAN New Car Assessment Program (NCAP). Hal ini diketahui sesaat setelah akun YouTube resmi ASEAN NCAP mengunggah video pengujiannya (5/2).

LMPV kebanggaan Mitsubishi ini mendapatkan skor bintang empat dalam hal uji keselamatannya. Artinya, Xpander massuk dalam mobil yang memiliki tingkat keselamatan tergolong baik.

 

Dalam penilainnya, untuk perlindungan terhdap orang dewasa atau Adult Occupant Protection (AOP), Xpander mendapaktkan skor 39.08 poin. Sedangkan perlindungan terhadap penumpang anak kecil atau Child Occupant Protection (COP) mendapatkan skor 18.69 point. Untuk fitur pendukung keselamatan atau Safety Assist Technology (SAT) mendapatkan skor 13.89 poin.

Untuk dapat melihat secara langsung video hasil pengujiannya, silakan saksikan videonya yang telah OtoDriver dapatkan berikut ini.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com