LALULINTAS: Hindari Mengemudi ke Arah Puncak Bogor Karena Kondisi Ini

LALULINTAS: Hindari Mengemudi ke Arah Puncak Bogor Karena Kondisi Ini

Jalur Puncak, Bogor, Jawa Barat kini tengah ditutup terkait bencana longsor yang terjadi di empat titik wilayah tersebut. Penutupan ini dilakukan untuk memudahkan evakuasi di empat titik longsor.

“Bencana longsor tersebut terjadi di 4 (empat) titik yaitu di sekitaran Panimbangan Kecil Desa Tugu Selatan, di sekitaran Masjid Atta Awun Desa Tugu Selatan, di Villa Pangayoman Kehakiman, Desa Cibereum dan Kampung Babajan Desa Cibereum Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor,” tulisan di dalam akun instagram TMC Polres Bogor (5/2).

 

 

Akses jalur Puncak ini ditutup karena kondisi badan jalan yang tertutup tanah karena longsoran yang turun dari gunung sepanjang 20 meter. Selain itu tiang listrik juga roboh dan mengganggu lalu lintas sehingga tidak bisa dilalui.

Begitu juga kendaraan dari arah Cianjur juga dialihkan lewat Jonggol, Kabupaten Bogor. Seharian ini daerah Jabodetabek juga diguyur hujan lebat dan diprediksi berpotensi banjir, maka sebaiknya persiapkan mobil Anda dan cari rute alternatif untuk antisipasi macet dan banjir.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com