VIDEO: Crash Test Fiat 500 2017 (EURO NCAP)

VIDEO: Crash Test Fiat 500 2017 (EURO NCAP)

Fiat 500 akhirnya menjalani uji tabrak yang dilakukan oleh Euro NCAP. Akhirnya mobil mungil dua pintu itu terkuak bagaimana tingkat keselamatan sebenarnya. 

Untuk membuktikan tingkat keselamatannya, Euro NCAP melesatkan Fiat 500 dalam kecepatan 64 km/jam dalam metode tes Front Offset Deformable Barier Test. Dalam metode ini, ketahuan bagaimana hasilnya setelah bagian depan Fiat 500 ini menghantam objek benturan selunak moncong mobil.

 

 

Dalam kesimpulannya, Euro NCAP yang melakukan uji tabrak ini di 2017 mengganjar Fiat 500 dengan bintang 3. Walau kedua kantung udara di bagian depan bekerja dengan baik, tapi struktur keseluruhan Fiat 500 terlihat kurang mampu menahan deformasi akibat daya benturan.

Di Indonesia sendiri, Fiat 500 masih dijual di bawah naungan PT Garansindo. Untuk lebih jelasnya bagaimana uji tabraknya, simak tayangan video berikut ini.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com