VIDEO: Crash Test Mercedes-Benz C-Class 2016

VIDEO: Crash Test Mercedes-Benz C-Class 2016

Mercedes-Benz C-Class diuji tabrak dengan sistem small overlap. Yang mengujinya adalah lembaga asuransi untuk keselamatan jalan raya atau Insurance Institute for Highway Safety (IIHS) dan belum lama merilis videonya di akun YouTube.

Small overlap sendiri merupakan uji benturan pada satu sisi moncong depan. Dan terlihat dari video yang diunggah pada 30 September 2016 ini C-Class meraih hasil baik (Good). Terlihat kantung udara baik di area depan dan kabin belakang langsung bekerja dengan baik.

Sedan C-Class yang dilesatkan pada kecepatan sekitar 65 km/jam ini menurut laporan IIHS, sistem pencegahan kecelakaannya sudah sesuai aturan yang dianjurkan oleh National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA) atau Badan Keselamatan Jalan Raya Nasional Amerika Serikat.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com