VIDEO: Crash Test Honda WR-V (ASEAN NCAP)

Honda WR-V telah menjalani tes tabrak yang dilakukan oleh ASEAN NCAP.
Penulis: Aditya Widiutomo
Jumat, 20 Januari 2023 15:00 WIB
Crash Test - VIDEO: Crash Test Honda WR-V (ASEAN NCAP)
Bagikan ke:

Honda WR-V telah menjalani tes tabrak yang dilakukan oleh ASEAN NCAP. Video tersebut sudah tayang di youtube channel ASEAN NCAP pada Jumat (20/1). 

Untuk uji tabrakan frontal dalam kecepatan 64 km/jam, Honda WR-V ini hancur berkeping-keping. Meski demikian, ASEAN NCAP pun mencatatkan perlindungan tabrakan untuk penumpang depan cukup baik.

Foto - VIDEO: Crash Test Honda WR-V (ASEAN NCAP)

Begitu pula untuk uji tabrakan samping. SUV kompak ini mampu memproteksi dengan cukup baik. Hal ini tentu berkat adanya 6 titik airbag yang bekerja sangat optimal

Selain itu, fitur radar yang diusung oleh Honda WR-V ini juga bekerja cukup optimal untuk melindungi penumpang serta objek yang berada di sekitar kendaraan.

Untuk nilainya, Honda WR-V mendapatkan bintang lima dari ASEAN NCAP. Artinya, Creta mampu memproteksi penumpang dengan sangat baik.

Honda WR-V sendiri telah melakukan debut dunianya di Indonesia pada penghujung tahun 2022 lalu. WR-V praktis menantang beberapa rivalnya seperti Kia Sonet, Toyota Raize, Daihatsu Rocky, hingga Nissan Magnite

Simak video crash test Honda WR-V oleh ASEAN NCAP di bawah ini.

#honda #wr-v

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.