Wuling Binguo EV Resmi Dijual di Thailand Dengan Harga Lebih Murah, Simak Perbedaannya Dengan Model di Indonesia

Wuling Binguo EV hadir di pasar Thailand dengan harga lebih terjangkau ketimbang di Indonesia. Berikut bedanya.
Penulis: Ahmad Biondi
Rabu, 10 Juli 2024 15:11 WIB
Berita - Wuling Binguo EV Resmi Dijual di Thailand Dengan Harga Lebih Murah, Simak Perbedaannya Dengan Model di Indonesia

Binguo EV

Bagikan ke:

OTODRIVER – Wuling Binguo EV akhirnya meluncur di Negeri Gajah Putih, setelah sebelumnya melenggang di Indonesia.

Menariknya, di pasar Thailand Binguo EV dijual lebih terjangkau. Mulai 459 ribu baht hingga 489 ribu baht atau setara Rp 204 jutaan hingga Rp 218 jutaan.

Harga yang ditawarkan tentu jauh lebih terjangkau dibanding di pasar Indonesia yang dijual Rp 317 juta hingga Rp 372 juta. Itupun sudah termasuk insentif yang diberikan pemerintah.

Berbicara dimensinya, antara model Thailand dengan Indonesia sama. Keduanya tampil dengan panjang 3.950 mm, lebar 1.708 mm, dan tinggi 1.580 mm.

Foto - Wuling Binguo EV Resmi Dijual di Thailand Dengan Harga Lebih Murah, Simak Perbedaannya Dengan Model di Indonesia
Bingou EV versi Thailand

Namun berbicara jantung penggeraknya, ada perbedaan yang dijual di Thailand dengan di Indonesia, yaitu motor listrik bertenaga 50 kW dengan torsi 150 Nm.

Sedangan baterainya memiliki kapasitas 31,9 kWh dengan jarak tempuh 333 km, berbeda dengan yang dipasarkan di Indonesia dimana memiliki jarak tempuh 410 km dengan baterai 37 kWh.

Yang menarik, saat peluncurannya di Thailand. Pihak Wuling juga memberikan beberapa program pembelian, seperti potongan harga untuk 1.000 pembeli pertama.

Konsumen, bisa memiliki Binguo EV ini hanya 419 bath atau kisaran Rp 186 jutaan untuk pilihan yang pengisian baterai AC, sementara itu untuk yang AC/DC 449 ribu bath atau Rp 200 jutaan. (AB)

#wuling #wulng-bingou #wuling-bingou-ev #harga-wuling-bingou-ev #spesifikasi-bingou-ev-thailand #harga-bingou-ev-thailand

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.