Wuling Bingo Plus Diperkenalkan Di Cina, Ini Perbedaannya Dengan BinguoEV

Wuling Bingo Plus Diperkenalkan Di Cina, Ini Perbedaannya Dengan BinguoEV

OTODRIVER -  Wuling memperkenalkan versi besar dari Binguo untuk pasar Tiongkok. Di sana mobil ini dilabeli sebagai Bingo Plus

Secara dimensi Bingo Plus memiliki dimensi yang lebih besar ketimbang Bingo dengan panjang 4.090 mm, lebar 1.720 mm, tinggi 1.575 mm, dan jarak wheelbase 2.610 mm. Sebagai perbandingan, Wuling BinguoEV memiliki panjang 3.950 mm, lebar 1.708 mm, tinggi 1.580 mm, dan wheelbase 2.560 mm.

Interior Wuling Bingo Plus

Di bagian eksteriornya, Bingo Plus punya desain lampu yang berbeda dibandingkan BinguoEV. Begitu pula untuk desain lampu belakangnya dan secara overall, desain buritan dari Bingo Plus ini tampak terinspirasi dari Mini Clubman namun tanpa bagasi barndoor.

Untuk bagian interiornya, Bingo Plus terlihat memiliki perbedaan desain pada dasbor, konsol tengah dan fiturnya. Desain dasbor terlihat lebih elegan dan juga konsol tengah menerapkan desain floating.

Dan untuk headunit serta sisterm entertainment-nya, tampak kedua layarnya memiliki desain yang mirip dengan Cloud EV yang baru saja diperkenalkan di Indonesia.

Untuk urusan motor listriknya, Bingo Plus memiliki tenaga motor listrik sebesar 100 hp dan torsi 180 Nm. Motor listrik ini berpadu dengan baterai berkapasitas 50,6 kWh dengan klaim jarak tempuh mencapai 510 km.

Buritan Wuling Bingo Plus

Wuling Bingo Plus ditawarkan dalam dua pilihan varian. Varian termurah dibanderol 89.900 yuan atau setara dengan Rp196 jutaan, sementara termahal 98.800 yuan Rp215 jutaan jika dikonversikan ke Rupiah. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com