Ulang Tahun Ke-18 Innova Community Kampanyekan Aktivitas Karbon Netral

Kegiatan ini dihadiri kurang lebih 250 anggota beserta sekitar 100 unit Toyota Innova dari 20 Chapter IC yang tersebar di seluruh Indonesia.
Penulis: Suryo Sudjatmiko
Rabu, 4 September 2024 06:00 WIB
Berita - Ulang Tahun Ke-18 Innova Community Kampanyekan Aktivitas Karbon Netral
Bagikan ke:

OTODRIVER - Innova Community (IC) sebagai salah satu wadah para pengguna dan pecinta Toyota Innova merayakan ulang tahun ke-18. Perayaan ulangtahun ini dilakukan dengan berbagai Carbon Neutral Activity pada 24-25 Agustus 2024. 

Berlokasi di Auto2000 Alam Sutera, Tangerang, kegiatan ini dihadiri kurang lebih 250 anggota beserta sekitar 100 unit Toyota Innova dari 20 Chapter IC yang tersebar di seluruh Indonesia.

Acara dibuka dengan dengan kegiatan servis kendaraan bersama di Auto2000 Alam Sutera seperti ganti oli, kuras tangki bensin, uji emisi, dan general checkup. Para peserta juga berkesempatan untuk melakukan Test Drive Yaris Cross HEV with GR Parts serta terkenal akan keiritan efisiensi bahan bakarnya.

“Konsep dan tema dari Anniversary ke-18 IC kali ini adalah It’s Time For Everyone’. Di mana IC memberikan kesempatan pada seluruh membernya untuk berkontribusi menuju netralitas karbon. Oleh karena itu, kami melakukan penanaman 180 bibit buah dan menyetor sampah anorganik di Toyota Waste Station, Alam Sutera sebagai bentuk upaya penghijauan dan pemilahan sampah,” ungkap Nugraha Reza, ketua Umum Innova Community. 

Foto - Ulang Tahun Ke-18 Innova Community Kampanyekan Aktivitas Karbon Netral
Innova Community - Toyota

Nugraha menambahkan, selain itu, peserta acara juga diberikan kesempatan untuk melakukan Test Drive Hybrid Experience dengan Yaris Cross HEV.  “Hadirnya kendaraan berteknologi hybrid pada acara ini merupakan bentuk realisasi feedback dari banyaknya member kami yang telah menggunakan dan merasakan dampak positif teknologi ini serta menganggapnya sebagai pilihan paling tepat untuk mendukung mobilitas masyarakat Indonesia di mana pun berada,” tandasnya.(SS)

#toyota #innova-community

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.