Geely Perkenalkan EV Baru, Bakal Jadi Rival BinguoEV Dan Dolphin Di Tiongkok

Geely memperkenalkan model terbaru mereka yang telah disebar melalui sosial media, yakni Geome Xingyuan.
Penulis: Aditya Widiutomo
Rabu, 4 September 2024 08:00 WIB
Berita - Geely Perkenalkan EV Baru, Bakal Jadi Rival BinguoEV Dan Dolphin Di Tiongkok
Bagikan ke:

OTODRIVER – Geely memperkenalkan model terbaru mereka yang telah disebar melalui sosial media, yakni Geome Xingyuan. Seperti dikutip dari carnewschina.com (3/9), model ini nantinya bakal menantang mobil listrik seperti BYD Dolphin hingga Wuling BinguoEV di Tiongkok.

Geome sendiri merupakan merek independen di bawah Geely Group yang sebelum dikenal dengan nama Geometry. Saat ini, lini model Geome terdiri dari enam mobil: Panda Mini, Panda Knight, G6, M6, E, dan A. Xingyuan akan segera menjadi tambahan terbaru dalam lini ini.

Foto - Geely Perkenalkan EV Baru, Bakal Jadi Rival BinguoEV Dan Dolphin Di Tiongkok
Geeome Xingyuan



Mobil ini memiliki desain eksterior yang serba membulat dengan bodi ramping, lampu depan berbentuk tetesan air, gagang pintu tersembunyi, dan atap hitam. Bagian belakangnya menampilkan tulisan Geome, spoiler, dan lampu belakang oval.

Sementara Interiornya dirancang untuk kehidupan kota, dengan pola pemandangan kota yang menyala pada konsol tengah dan kartu pintu. Fitur lain termasuk setir berbentuk huruf D dengan dua jari-jari, panel instrumen LCD kecil, dan layar utama besar yang menggantung.

Belum ada spesifikasi teknis secara rinci pada mobil ini. Namun disebutkan bahwa Xingyuan bakal dibekali dengan motor listrik bertenaga 114 hp. Sedangkan untuk jarak tempuhnya bakal ada dua opsi, yakni 310 km dan juga 410 km.

Untuk harganya, Geome Xingyuan bakal dijual mulai dari 80.000 Yuan atau setara dengan Rp 172 jutaan. Dan kabarnya mobil ini bakal diluncurkan tahun ini di Tiongkok. (AW).

#geely #geome-xingyuan

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.