Toyota Rush Improvement 2024 Meluncur, Simak Perubahan Lengkapnya

Toyota Rush Improvement 2024 Meluncur, Simak Perubahan Lengkapnya

OTODRIVER - Toyota Rush improvement 2024 resmi dirilis. Sesuai dengan prediksi sebelumnya, mobil ini hadir dengan beberapa ubahan agar LSUV ini lebih update.

Di bagian depannya, Rush ini menndapatkan grill dengan desain yang baru. Di bagian bemper juga ada sedikit revisi warna hitam yang membuatnya kian segar.

Toyota Rush improvement 2024

Sementara di bagian samping, bagian handle pintu dan cover spion kini berwarna hitam untuk seluruh pilihan warna eksterior. Tidak hanya itu, emblem ‘Dual VVT-i’ di bagian fender juga dihilangkan.

Di bagian lainnya, ternyata Rush ini juga memiliki perubahan yang bisa dikatakan cukup minor. Seperti side skirt yang dibuat sedikit lebih ke bawah, pelek dengan desain baru, serta spoiler belakang dengan warna hitam untuk semua varian warna.

Masuk ke bagian interior, Anda bakal menemukan headunit yang lebih besar dengan ukuran 9 inci. Tidak hanya itu, setiap konsumen yang membeli Toyota Rush bakal mendapatkan pompa ban elektrik 12 volt.

Interior Toyota Rush 2024

Untuk mesinnya tentunya tidak ada perubahan . Rush tetap ditenagai oleh jantung pacu 1.500 cc 4 silinder dengan tenaga mencapai 104 hp serta torsi 141 Nm dengan penggerak roda belakang.

“Sebagai mobility company, PT Toyota-Astra Motor (TAM) memiliki core value yang cukup kuat dalam hal continuous improvement untuk menghadirkan ever-better cars sebagai solusi mobilitas yang sesuai kebutuhan pelangan dan perkembangan zaman. Toyota ingin memperkuat identitas GR brand pada New Rush yang memiliki image sporty, tough, dan fun to drive, serta juga meningkatkan kesan berkualitas dan premium untuk menjangkau segmen pasar keluarga menengah yang lebih luas, dan memberikan nilai Total Ownership Experience yang lebih menguntungkan pelanggan,” jelas Henry Tanoto selaku Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM).

Berikut adalah harga Toyota Rush versi improvement 2024.

1.5 G MT: Rp 284,4 juta

1.5 G AT: Rp 295,2 juta

1.5 GR Sport MT: Rp 299,75 juta

1.5 GR Sport AT: Rp 310,45 juta. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com