GWM Pamerkan Model Baru Yang Diprediksi Masuk Pasar Indonesia di Beijing Auto Show 2024

GWM Pamerkan Model Baru Yang Diprediksi Masuk Pasar Indonesia di Beijing Auto Show 2024

OTODRIVER - Beijing Auto Show akan berlangsung pada 25 April hingga 5 Mei 2024. Gelaran tersebut  akan dijadikan ajang pamer para brand tuan rumah, untuk memperlihatkan teknologi masa depan yang mereka miliki.

Salah satu yang berpartisipasi di negaranya sendiri ialah Great Wall Motor (GWM). Sebagai salah satu brand besar di sana, mereka memajang model-model terbarunya dari sub brand seperti Ora, Wey, Tank, Haval hingga Poer.

"Yap nanti kita kemungkinan pajang produk-produk baru, dan sepertinya bakal ada mobil konsep yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya," jelas Rendi Radito selaku Sales & Network Director PT Inchcape Indomobil Energi Baru yang merupakan pemegang merek Great Wall Motor di Indonesia.

Tank 500 PHEV belum dijual di Indonesia

Model-model yang diperlihatkan juga kemungkinan masuk ke pasar Indonesia. Mengingat rencana besar GWM yang akan berekspansi di Bumi Pertiwi. Setelah Thailand, GWM berencana memproduksi banyak mobil mereka di Indonesia.

Bahkan tahun ini, Haval sudah masuk perakitan CKD di Wanaherang, Bogor, yang terkenal sebagai pabrik Mercedes-Benz.

"Kami sudah mulai memproduksi Haval di Wanaherang, dulunya pabrik truck Mercy. Tahun ini Haval dan kemungkinan tahun depan mulai mempersiapkan line mobil listrik seperti Ora," tambah Rendi.

Adapun model-model yang dipastikan menjadi daya tarik booth GWM di pameran otomotif terbesar di China itu antara lain, Tank 300, 500 PHEV, 700. Kemudian ada Haval H6 dan H3 dan yang akan dilaunching. Lalu di kubu Wey juga akan memamerkan calon pesaing Alphard yaitu High Mountain dan SUV mewah mereka Blue Mountain. Kemudian ada Poer Cannon dan Ora 7 serta Ora 3.(AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com