ExxonMobil Tawarkan Pelumas Berperforma Tinggi, Inilah Keunggulan Semua Variannya

ExxonMobil Tawarkan Pelumas Berperforma Tinggi, Inilah Keunggulan Semua Variannya

ExxonMobil meluncurkan varian oli baru unttuk pasar Indonesia. Produk-produk tersebut merupakan rangkaian produk Mobil SuperTM yang telah diperbarui dan diklaim mampu memberikan perlindungan optimal pada mesin lantaran bahan-bahan aktif yang digunakan.

"Pelumas teranyar ini telah telah kami tingkatkan standar kinerja pelumas tertinggi ILSAC GT-6 dan API SP. Dengan demikian produk tersebut dapat memberikan perlindungan optimal namun terjangkau biayanya," ungkap Alfin Kurniadi, General Manager Sales 4W, PT Exxonmobil Lubricant Indonesia dalam presentasi onlinenya (05/04)

Berikut tiga produk terbaru yang diluncurkan di antaranya Mobil Super All-in-One Protection, Mobil Super Friction Fighter, dan Mobil Super Everyday Protection.

1. Mobil Super All-in-One Protection merupakan oli mesin full sintetik yang diformulasikan dengan molekul Anti-WearTM. Oli mesin ini mampu melindungi dan meningkatkan       penghematan bahan bakar ketika mesin mobil dalam suhu tinggi.

 

2. Mobil Super Friction Fighter merupakan oli mesin dengan teknologi sintetik yang memiliki formula molekul FrictionFighterTM untuk menciptakan lapisan pelindung padat yang dapat melindungi bagian-bagian mesin saat saling bersentuhan, sehingga melindunginya dari potensi berkurangnya masa pakai mesin.

3. Mobil Super Everyday Protection merupakan oli mesin mineral premium yang diformulasikan dengan molekul ExtEngineTM – bahan anti-aus yang mencegah kerusakan mesin dengan menciptakan pelindung yang dapat bertahan lama untuk memperpanjang umur mesin.

Produk pelumas mesin Mobil SuperTM ini telah tersedia diberbagai bengkel perawatan mobil. Tidak hanya itu, produk ini juga bisa dibeli melalui e-commerce.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com