Skema Kredit Wuling Cloud EV Tenor 5 Tahun, Angsuran Mulai Rp 6 Juta

Wuling Cloud EV memiliki kelapangan kabin yang luar biasa. Mobil listrik baru ini juga dijual tidak sampai Rp 400 juta. Berikut skema kreditnya
Penulis: Ahmad Biondi
Selasa, 20 Agustus 2024 13:00 WIB
Berita - Skema Kredit Wuling Cloud EV Tenor 5 Tahun, Angsuran Mulai Rp 6 Juta

Bagikan ke:

OTODRIVER - Wuling Cloud EV pertama kali diliuncurkan pada Mei 2024. Mobil listrik ini dianggap punya desain yang unik, sehingga mampu menggoda calon konsumen di tanah air.

Salah satu yang membuatnya menarik, ia memiliki sistem Automatic LED Headlight serta DRL (Daytime Running Light) yang membentang di bagian depan.

Selain itu guna memberi kenyamanan, Cloud EV dibekali kabin yang lapang.  Mobil listrik ini didukung konfigurasi lima bangku ergonomis berbahan kulit serta pengaturan kursi baris depan dapat mudah dilakukan berkat fitur Electric Seat Adjuster.

Wuling Cloud EV hadir menggunakan baterai LFP (Lithium Iron Phosphate) bersertifikasi IP67 berkapasitas 50,6 kWh. Berkat ini maka mobil dapat melesat sejauh 460 km dalam satu kali pengecasan.

Daya tersebut digunakan untuk menggerakkan motor listrik bertenaga 134 hp dan torsi 200 Nm. Agar perjalanan lebih menyenangkan, mobil dilengkapi empat mode berkendara yaitu ECO, ECO+, Sport serta Normal.

Foto - Skema Kredit Wuling Cloud EV Tenor 5 Tahun, Angsuran Mulai Rp 6 Juta
Wuling Cloud EV

Tak hanya performa, pabrikan juga telah memasang beragam fitur keselamatan guna melindungi pengemudi dan penumpang. Sebut saja Auto Vehicle Holding (AVH), Electric Parking Brake (EPB), Electronic Stability Control, ABS & EBD, Tire Pressure Monitoring System (TPMS) sama ISOFIX.

Sementara itu, Wuling Cloud EV hanya hadir dalam satu varian yang dibanderol Rp 398,8 juta. Namun untuk memudahkan pelanggan, kali ini Otodriver melihat skema kredit dari Wuling Ciputat dengan angsuran ringan selama 5 tahun.

12 Bulan. DP Rp 89 jutaan. Angsuran Rp 27,5 jutaan 

24 Bulan. DP Rp 96,4 jutaan. Angsuran Rp 14,1 jutaan

 36 Bulan. DP Rp 102,9 jutaan. Angsuran Rp 9 jutaan

48 Bulan.  DP Rp 109 jutaan. Angsuran Rp 7,8 jutaan 

60 Bulan. DP Rp 114,7 jutaan. Angsuran Rp 6,6 jutaan. (AB)

#wuling #cloud-ev #mobil-listrik-wuling #kredit-cloud-ev #harga-wuling-cloud-ev

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.