Skema Kredit Innova Hybrid Tipe Tertinggi Menggiurkan, Cicilannya Mulai Rp 15 Jutaan

Toyota Innova Zenix adalah salah satu mobil terlaris saat ini, untuk meminang tipe tertingginya. Simak skema kredit berikut ini.
Penulis: Ahmad Biondi
Jumat, 5 Juli 2024 12:49 WIB
Berita - Skema Kredit Innova Hybrid Tipe Tertinggi Menggiurkan, Cicilannya Mulai Rp 15 Jutaan
Bagikan ke:

OTODRIVER - Sejak diluncurkan ke pasar Indonesia tahun lalu, Toyota Kijang Innova Zenix begitu diburu konsumen. Ada beberapa hal yang membuat mobil ini laris di pasaran, ia memiliki konsumsi BBM yang baik, kabin yang lapang dan kini jauh lebih nyaman dikemudikan.

Tak ayal pada artikel sebelumnya, para pengguna Fortuner juga berbondong-bondong pindah ke Innova sebagai mobil hariannya.

Adapun di Indonesia, Toyota memasarkan Innova lewat berbagai tipe dengan harga yang berkisar antara Rp 400 hingga Rp 600 jutaan.

Nah, untuk para kaum eksekutif yang membutuhkan captain seat serta kenyamanan lebih di kursi baris kedua. Pilihan tipe tertinggi yaitu Innova Zenix 2.0 Q HV Modelista CVT TSS begitu menggiurkan, harganya dibanderol Rp 638,154 juta.

Foto - Skema Kredit Innova Hybrid Tipe Tertinggi Menggiurkan, Cicilannya Mulai Rp 15 Jutaan
Captain Seat nyaman di Innova Hybrid tipe tertinggi

Tapi jika angka tersebut rasanya begitu memberatkan untuk dibayar secara lunas. Maka ada opsi skema kredit dari Mega Finance dengan Down Payment (DP) mulai Rp 63,816 juta.

Dengan DP segitu, konsumen bisa membeli Innova Zenix Hybrid tipe tertinggi dengan tenor hingga 5 tahun lewat skema sebagai berikut :

12 Bulan : Angsuran Rp 55,66 juta

24 Bulan : Angsuran Rp 30,089 juta

36 Bulan : Angsuran Rp 21,645 juta

48 Bulan : Angsuran Rp 17,525 juta

60 Bulan : Angsuran Rp 15,264 juta

“Meski membelinya secara kredit, konsumen juga tetap mendapatkan free service jasa dan spare part selama 3 tahun atau 50.000 km dan garansi accu hybrid selama 8 tahun,” ucap Niko selaku Sales Advisor Auto2000 Tebet. (AB)

#innova #innova-zenix-hybrid #zenix-hybrid-tipe-tertinggi #harga-innova-zenix #skema-kredit-innova-zenix-hybrid

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.