Penerus Nissan GT-R Bakal Diproduksi Massal, Ini Bocoran Spesifikasinya

Penerus Nissan GT-R Bakal Diproduksi Massal, Ini Bocoran Spesifikasinya

OTODRIVER - Nissan sedang fokus menggarap model produksi massal dari GT-R yang pernah kami jumpai di Japan Mobility Show (JMS) 2023 Oktober silam.

Pada saat konsepnya diungkap kepublik, nama mobil ini ialah Hyper Force, dan tampak sekali merupakan mobil berperforma tinggi dengan bentuknya yang futuristik dan sporty.

Direktur desain program Nissan Giovanny Arroba, yang mengerjakan baru-baru ini serta empat konsep lainnya yang dibintanginya, mengatakan kepada Autocar bahwa supercar listrik tersebut sebagian besar sudah layak untuk diproduksi sebelum tahun 2030, meskipun memiliki gaya yang ekstrem.

“Bentuk, proporsi dan pendiriannya tidak didasarkan pada fantasi murni. Ini cukup berani namun merupakan mimpi nyata yang ingin dicapai pada akhir dekade ini," kata dia seperti yang beritakan Autocar, Selasa.

Facia depan Nissan Hyper Force yang digadang-gadang sebagai penerus GT-R

Mobil konsep Nissan Hyper Force adalah “mimpi nyata” yang sedang diupayakan perusahaan untuk mewujudkan GT-R generasi berikutnya , yang mungkin siap sebelum akhir dekade ini.

Hyper Force sejatinya akan dibekali dengan penggerak empat roda dan output sebesar 1.341 HP. 

Ia memiliki baterai solid-state, yang sedang dikembangkan Nissan untuk produksi massal pada tahun 2028 dan GT-R baru dapat menjadi model pernyataan untuk memperkenalkan teknologi baru yang mengubah permainan ini. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com