Merek BYD Dipastikan Hadir Pekan Depan

Merek BYD Dipastikan Hadir Pekan Depan

OTODRIVER - Merek BYD dipastikan resmi hadir di Indonesia pada pekan depan.

Sepucuk surat undangan masuk ke email redaksi OtoDriver yang dikirimkan oleh pihak BYD Indonesia.

BYD Dolphin

“Januari 2024 ini akan menjadi debut bagi BYD untuk meramaikan pasar kendaraan penumpang di Indonesia sekaligus mengukuhkan Indonesia sebagai bagian dari peta ekspansi bisnis jangka panjang global BYD.Oleh karena itu, BYD bermaksud mengundang rekan media untuk menghadiri Konferensi Pers Brand & Product Launching Ceremony, yang akan diselenggarakan pada Kamis 18 Januari 2024,” bunyi surat undangan tersebut.

Kabar bakal hadirnya merek BYD di Indonesia memang sudah berhembus sejak lama.

BYD yang memiliki kepanjangan Build Your Dreams sendiri merupakan pabrikan mobil asal Tiongkok yang berfokus pada produksi mobil bertenaga listrik murni.

Dalam kesempatan brand launching tersebut, BYD juga menjelaskan bakal memperkenalkan produk-produk mereka yang dipasarkan di tanah air nantinya.

Menurut prediksi kami, ada beberapa model yang nantinya bakal dipasarkan di Indonesia untuk tahap pertama, yakni BYD Seal, BYD Atto 3, dan juga BYD Dolphin.

BYD Seal dan Atto 3 merupakan SUV kompak bertenaga listrik yang memiliki tampilan eksterior modern dan juga bagian interior yang cukup futuristik.

Berbeda dengan Seal, model ini bisa dikatakan mobil listrik sedan yang berorientasi pada performa.

Seal dibekali dengan motor listrik ganda yang sangat bertenaga, yakni 523 dk dengan klaim akselerasi 0-100 km/jam dalam 3,8 detik dan jarak tempuh terjauhnya mencapai 570 km. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com