Nissan Magnite Meluncur, Usung Mesin Turbo Dengan Teknologi Nissan GT-R

Nissan Magnite Meluncur, Usung Mesin Turbo Dengan Teknologi Nissan GT-R

Nissan Magnite resmi meluncur di Indonesia, Senin (21/12). Mobil ini dijual dalam tiga varian dan dibanderol dengan harga mulai dari Rp 208,8 juta hingga Rp 238, 8 juta.

“All-new Nissan Magnite hadir untuk dapat melampaui harapan konsumen mobil di Indonesia. Mobil ini dapat menjadi pilihan tepat bagi mereka yang menginginkan untuk memiliki SUV kelas dunia, dari merek global yang memiliki warisan SUV yang kuat,” ujar Evensius, Presiden Direktur, PT Nissan Motor Distributor Indonesia dalam rilis yang kami terima (21/12).

Dari desain eksterior, tampak mobil ini tidak mengalami perbedaan dibandingkan versi India. mobil ini tampak masih mengandalkan bahasa dari Datsun. Seperti di bagian grillnya yang berbentuk heksagonal yang mencirikan sebuah model Datsun. Serta yang paling mencolok adalah penggunaan warna two tone yang membuatnya terlihat sporty.

Dari segi interior, Nissan mengklaim mengemas Nissan Magnite dengan mengedepankan gaya sporty. Adapun beberapa fitur menarik, seperti layar instrumen 7 inci TFT Around View Monitor, Tyre Pressure Monitoring System, headunit berukuran 8 inci, dan Engine Start Stop Button.

Jantung pacu All-new Nissan Magnite cukup unik karena dilengkapi dengan mesin HRAO 1.000 cc Turbo 3 silinder, yang sanggup menghasilkan tenaga puncak 100 PS dan torsi 160 Nm. Mesin ini diklaim menggunakan teknologi "mirror bore cylinder coating" yang juga digunakan Nissan GT-R, untuk mengurangi resistensi di dalam mesin, mengurangi bobot, meningkatkan manajemen panas dan pembakaran, hingga menghasilkan akselerasi lebih halus dan konsumsi bahan bakar yang efisien. Mesin ini tersedia dengan pilihan transmisi manual 5-speed dan X-TRONIC CVT. 

Berikut daftar varian dan harga Nissan Magnite di Indonesia

 

Nissan Magnite Upper MT: Rp 208,8 juta

Nissan Magnite Premium MT: Rp 226,3 juta

Nissan Magnite Premium CVT: Rp 238,8 juta

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com