Nissan Pamerkan Line Up Terbaru di Japan Mobility Show 2023, Ini Bocorannya

Nissan Pamerkan Line Up Terbaru di Japan Mobility Show 2023, Ini Bocorannya

OTODRIVER - Nissan akan menggebrak panggung Japan Mobility Show (JMS) 2023 di Tokyo Big Sight pada 26 Oktober - 5 November 2023 dengan line up terbaru mereka. 

Dalam keterangan persnya, booth Nissan di JMS 2023 akan menampilkan model Nissan Ariya, Nissan Leaf 90th Anniversary, Nissan Sakura 90th Anniversary, Nissan X-Trail 90th Anniversary, Nissan Serena 90th Anniversary, Nissan Kicks 90th Anniversary, Nissan Aura 90th Anniversary, Nissan GT-R Nismo Special Edition, Nissan Z NISMO, Nissan Skyline NISMO, dan Formula E Race Car. 

Serangkaian lini produk edisi khusus 90th Anniversary tersebut tampil dengan kisi-kisi depan dan kaca spion beraksen tembaga. Kemudian, bagian roda dan bahan joknya terbuat dari bahan alumunium khusus.

Selain itu, Nissan juga akan menampilkan mobil konsep terbarunya di JMS tahun ini. Representasi visual dari kendaraan konsep ini nantinya juga akan ditampilkan dalam situs khusus Nissan Japan Mobility Show 2023.

Formula E Nissan

Dalam pameran JMS 2023, Nissan membawa visi meningkatkan kehidupan dan merevolusi kendaraan listrik dengan transformasi produk dan teknologi. 

Nissan juga akan mengungkapkan serangkaian konsep EV satu per satu dalam bentuk digital menjelang peluncurannya di hari pertama pada 25 Oktober 2023.

Booth Nissan di JMS 2023 juga dirancang untuk menghasilkan pengalaman seru melalui emosi visualisasi, memfasilitasi kreasi bersama yang interaktif, dan memadukan secara halus antara fisik dan digital mulai hari ini hingga masa depan. 

Pengunjung juga dapat merasakan presentasi interaktif, hingga pengendalian simulator e-4ORCE. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com