Model Kedua Xiaomi Bakal Dirilis Oktober 2024 Mendatang

Terbilang sukses dengan produk perdananya, Xiaomi segera menghadirkan model EV kedua mereka.
Penulis: Aditya Widiutomo
Rabu, 21 Agustus 2024 06:00 WIB
Berita - Model Kedua Xiaomi Bakal Dirilis Oktober 2024 Mendatang
Bagikan ke:

OTODRIVER – Terbilang sukses dengan produk perdananya, Xiaomi segera menghadirkan model EV kedua mereka. Seperti dikutip dari carnewschina.com (20/8), mobil kedua Xiaomi ini bakal melakukan debut dunianya pada Oktober 2024 mendatang.

Mobil yang kemungkinan memboyong nama MX11 bakal dijual pada tahun depan meski diperkenalkan pada Oktober 2024 mendatang. MX11 sendiri sudah beberapa kali tertangkap kamera.

Foto - Model Kedua Xiaomi Bakal Dirilis Oktober 2024 Mendatang
Xiaomi MX11 - Otodriver

Saat ini MX11 sendiri sudah diterka, Dapat dilihat bahasa desainnya masih tipikal dengan SU7, sebagai model listrik pertama Xiaomi yang cukup sukses menggebrak pasar Tiongkok.

Bagian depan memanjang, menampilkan desain yang ramping dan dipadukan dengan lampu depan yang mirip dengan SU7. Selain itu, terdapat juga lidar yang dipasang di atap bergaya kerikir, yang juga ada di sedan listrik Xiaomi.

Garis atapnya yang ramping memanjang ke belakang, dan menandakan bahwa SUV ini adalah sebuah coupe, dengan detail di kaca spion samping, kamera samping, kaliper rem kuning, roda palang lima, dan lampu belakang terbuka.

Sebelumnya, CEO Xiaomi, Lei Jun menekankan bahwa kendaraan pertama Xiaomi akan menjadi mobil impian bagi konsumen, dan menghadirkan Xiaomi SU7 dengan bahasa desain yang terinspirasi oleh Porsche dan McLaren.

Sementara untuk bagian samping dari mobil ini, diperkirakan wujudnya bakal mirip dengan SUV lansiran Ferrari, yakni Purosangue secara siluet bodinya. Lantas, apakah MX11 ini bakal mengikuti kesuksesan SU7? Kita tunggu saja. (AW).

#xiaomi #mx11

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.