Ini Dia Bocoran Wujud MG ZS Generasi Terbaru

MG ZS generasi terbaru diperkirakan bakal meluncur dalam waktu dekat.
Penulis: Aditya Widiutomo
Rabu, 21 Agustus 2024 09:00 WIB
Berita - Ini Dia Bocoran Wujud MG ZS Generasi Terbaru
Bagikan ke:

OTODRIVER – MG ZS generasi terbaru diperkirakan bakal meluncur dalam waktu dekat. Hal ini dibuktikan dari gambar teaser yang telah beredar.

Seperti dikutip dari autoindustriya.com (20/8), model ini akan memiliki perubahan yang terbilang siginfikan dibandingkan generasi terkininya. 

Foto - Ini Dia Bocoran Wujud MG ZS Generasi Terbaru
Bagian belakang MG ZS generasi terbaru

Melihat bagian eksteriornya, ZS akan punya bagian fascia yang lebih berkarakter dan juga sporty. Namun sebenarnya bagian depan dari ZS ini mengadopsi bahasa desain MG terbaru yang mirip dengan HS generasi terbaru dan juga MG3.

Sementara untuk bagian sampingnya terlihat tak terlalu banyak perubahan. Dan bagian yang cukup terlihat berubah ada di bagian belakangnya.

Terlihat lampu belakangnya bakal memiliki LED dengan desain yang simpel namun tetap modern. Sementara desain bempernya juga cukup sporty dengan adanya dua buah pipa knalpot.

Belum ada bocoran tentang bagian interiornya. Namun ubahan cukup besar diperkirakan ada di balik kap mesinnya.

MG ZS generasi terbaru ini diperkirakan bakal menggunakan mesin hybrid yang sama dengan MG3 dan juga MG VS. Mesin hybrid ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 190 PS serta torsi 250 Nm.

Selain di ZS, MG juga dikatakan akan mempersenjatai seluruh lini terbaru MG dengan mesin hybrid-nya. Kabarnya, MG ZS generasi terbaru ini bakal melakukan debut dunianya pada akhir Agustus 2024 ini.

Untuk Indonesia sendiri, MG ZS pertama kali meluncur pada tahun 2020 lalu. SUV dengan banderol harga termurah di Indonesia ini juga mengalami facelift pada tahun 2020 lalu. (AW).

#mg #zs

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.