Xiaomi Pastikan Model Kedua Mereka Berwujud Sebuah SUV, Berikut Bocorannya

Mobil listrik kedua Xiaomi bakal hadir 2025 mendatang. Tidak seperti model pertama, untuk model keduanya bakal berwujud sebuah SUV.
Penulis: Ahmad Biondi
Senin, 24 Juni 2024 13:30 WIB
Berita - Xiaomi Pastikan Model Kedua Mereka Berwujud Sebuah SUV, Berikut Bocorannya

Mobil listrik kedua Xiaomi

Bagikan ke:

OTODRIVER – Setelah sukses dengan SU7 yang terjual puluhan ribu unit dalam waktu satu bulan, kini brand asal China terpergok menguji calon mobil listrik keduanya, dari tangkapan gambar yang beredar mobil listrik kedua Xiaomi akan berwujud sebuah SUV.

Kemungkinan besar mobil ini akan meluncur pada tahun 2025 mendatang. Seperti dilansir Carnewschina, meski tertutup kamuflase namun terlihat bahasa desainnya masih khas dengan SU7, sebagai model listrik pertama Xiaomi yang cukup sukses menggebrak pasar Tiongkok.

Bagian depan memanjang, menampilkan desain yang ramping dan dipadukan dengan lampu depan yang mirip dengan SU7. Selain itu, terdapat juga lidar yang dipasang di atap bergaya kerikir, yang juga ada di sedan listrik Xiaomi.

Garis atapnya yang ramping memanjang ke belakang, dan menandakan bahwa SUV ini adalah sebuah coupe, dengan detail di kaca spion samping, kamera samping, kaliper rem kuning, roda palang lima, dan lampu belakang terbuka.

Foto - Xiaomi Pastikan Model Kedua Mereka Berwujud Sebuah SUV, Berikut Bocorannya
Mobil listrik Xiaomi yang kedua berwujud sebuah SUV

Sebelumnya, CEO Xiaomi, Lei Jun menekankan bahwa kendaraan pertama Xiaomi akan menjadi mobil impian bagi konsumen, dan menghadirkan Xiaomi SU7 dengan bahasa desain yang terinspirasi oleh Porsche dan McLaren.

Demikian pula, untuk MX11 yang merupakan model keduanya, masih mempertahankan elemen desain seperti Xiaomi SU7, profil samping mobilnya menyerupai Ferrari Purosangue. Ini mungkin merupakan mobil impian lain yang akan diproduksi Xiaomi. (AB)

#xiaomi #mobil-listrik-xiaomi #xiaomi-mx11 #harga-mobil-listrik-xiaomi #spesifikasi-xiaomi-mx11 #bocoran-xiaomi-mx11

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.