Mitsubishi Upgrade Fasilitas Design Centre Di KidZania

MMKSI lakukan upgrade software di desain center miliknya di KidZania dan menjadikan anak-anak jadi lebih leluasa dalam kembangkan desain mobil imajinasinya
Penulis: Suryo Sudjatmiko
Senin, 28 Oktober 2024 10:49 WIB
Berita - Mitsubishi Upgrade Fasilitas Design Centre Di KidZania
Bagikan ke:

OTODRIVER - Beragam cara yang bisa dilakukan untuk mengenal dunia otomotif sejak diri kepada anak-anak. Salah satunya bisa dengan mengasah daya imajinasi mereka terhadap sebuah kendaraan yang mereka impikan.

Hal inilah yang ditawarkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kepada seluruh pengunjung establishment Mitsubishi Motors di KidZania Jakarta melalui pengembangan perangkat lunak pada fasilitas Mitsubishi Motors Car Design Center. 

Wahana terbaru Mitsubishi di KidZania dengan membawa konsep edukasi dan hiburan menarik, memberikan kesempatan kepada anak-anak untuk dapat berkarya dan menggali dunia otomotif.

Foto - Mitsubishi Upgrade Fasilitas Design Centre Di KidZania
Keseruan suasana di Design Center Mitsubishi di KidZania

 "Pengembangan ini merupakan bukti nyata dari komitmen MMKSI untuk mendukung kreativitas anak di Indonesia karena kami percaya bahwa teknologi dapat menjadi alat yang efektif dalam mengembangkan mereka. Dengan pengembangan perangkat lunak ini, MMKSI juga ingin memberikan mereka kesempatan untuk mewujudkan imajinasi mereka ke dalam desain kendaraan yang lebih nyata dan futuristik," jelas Intan Vidiasari, General Manager of Marketing Communication & PR Division PT MMKSI dalam sambutannya di KidZania Jakarta, Minggu (27/10/2024).

Di zona Tomorrow Life’s Adventure, area establishment Mitsubishi Motors ini anak-anak dapat merasakan menjadi desainer kendaraan masa depan dengan lebih mendalam, mulai dari menyusun kendaraan secara detail seperti menentukan letak mesin, posisi bumper, roda, memilih warna favorit, hingga melihat hasil akhirnya dalam bentuk visual 3D. 

Pengunjung fasilitas ini juga dapat mendesain mobil dengan lebih bebas, mulai dari merancang custom car yang mencerminkan kepribadian mereka hingga future car yang futuristik dan inovatif. 

Tidak hanya itu, tampilan visual 3D yang canggih membuat desain mereka terasa lebih hidup. Dengan setiap warna yang dipilih dan setiap aksesoris yang dipasang, mereka dapat melihat kendaraan impian mereka terwujud dalam bentuk nyata. 

Perangkat lunak yang kini tersemat pada fasilitas tersebut mencakup beberapa peningkatan utama sebagai berikut:

  • Visual 3D yang memungkinkan desain tampil lebih nyata dan mendetail;
  • Konsep baru yang memberi ruang lebih bagi kreativitas anak untuk menciptakan kendaraan Impian mereka;
  • User interface yang futuristik memberikan pengalaman visual yang lebih menarik dan intuitif;
  • Pilihan background yang beragam, memungkinkan anak-anak untuk memilih latar belakang sesuai dengan preferensi mereka;
  • Proses desain dan pencetakan yang lebih efisien dimana seluruh proses dilakukan lebih cepat dan terintegrasi.

Seluruh improvement yang selalu dihadirkan MMKSI di seluruh lini bisnisnya ini menjadi wujud nyata keseriusan MMKSI terhadap masyarakat Indonesia untuk tumbuh bersama dalam mencapai kehidupan yang lebih baik lagi.

"Kami berharap update yang tersemat pada fasilitas Mitsubishi Motors Car Design Center dapat memberikan ruang bagi mereka dalam mengeksplorasi ide-ide dengan cara yang menyenangkan, interaktif, dan edukatif untuk mencapai life’s adventure baru yang menyenangkan," tukas Intan.(SS)

Foto - Mitsubishi Upgrade Fasilitas Design Centre Di KidZania
Selain Design Center Mitsubishi juga sediakan wahana sirkuit di KidZania

#mitsubishi-motors-car-design-center #kidzania

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.