Mazda Resmikan Dealer Ke-28, Lokasinya Sangat Strategis di Jaksel

Mazda meresmikan dealer ketiganya bersama Sun Motor sekaligus menjadi dealer ke 28 yang ada di Indonesia. Berikut lokasinya
Penulis: Ahmad Biondi
Rabu, 16 Oktober 2024 13:51 WIB
Berita - Mazda Resmikan Dealer Ke-28, Lokasinya Sangat Strategis di Jaksel

Dealer Mazda Fatmawati. Foto : Ahmad Biondi (Otodriver)

Bagikan ke:

OTODRIVER - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), selaku agen pemegang merek (APM) Mazda di Indonesia meresmikan dealer baru di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan. Bermitra dengan PT Sun Motor Jakarta, dealer ini merupakan dealer Mazda yang ke 28 secara Nasional.

Memiliki alamat lengkap di Jl. RS Fatmawati No. 60, Cipete, Jakarta Selatan, kawasan ini cukup strategis dengan banyaknya dealer mobil yang menempati kawasan tersebut.

Foto - Mazda Resmikan Dealer Ke-28, Lokasinya Sangat Strategis di Jaksel
Ruang display Mazda Fatmawati. Foto : Ahmad Biondi (Otodriver)

Dealer ini dibangun di atas lahan seluas 1.350m2, dengan luas bangunan 1.300m2 yang terdiri dari dua lantai. Untuk fasilitasnya sendiri, terdiri dari Showroom, Workshop, Spare Parts Warehouse, Dealing Room, Delivery Room, Customer Lounge, Prayer Room, Kids Corner, Meeting Room, serta berbagai fasilitas lainnya untuk mendukung kenyamanan pelanggan.

Foto - Mazda Resmikan Dealer Ke-28, Lokasinya Sangat Strategis di Jaksel
Area service Mazda Fatmawati. Foto : Ahmad Biondi (Otodriver)

Bengkelnya sendiri memiliki 6 Service Bay, yang bisa menangani hampir 20 mobil setiap harinya. 

Ricky Thio, Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia, mengatakan, “Jakarta adalah salah satu pusat pertumbuhan bisnis dan residensial di Jakarta, sekaligus pasar paling strategis dan potensial bagi Mazda di Indonesia. Mazda Fatmawati hadir untuk memenuhi ekspektasi tersebut, memberikan akses lebih mudah bagi konsumen terhadap lini produk kami yang dikenal premium dan superior. Kami percaya dealer ini akan berperan penting dalam mendorong pertumbuhan penjualan Mazda di Jakarta Selatan dan sekitarnya.”

Mazda Fatmawati menawarkan program promosi khusus selama periode grand opening. Program ini mencakup promo jasa servis sebesar 10-15%, promo suku cadang hingga 10%, serta program bunga 0% selama 1 tahun untuk pembelian kendaraan Mazda tertentu dengan masa angsuran hingga 7 tahun. Selain itu, pelanggan yang melakukan servis selama masa pembukaan akan mendapatkan souvenir spesial. (AB)

#mazda #dealer-mazda

Bagikan ke:
Jangan lewatkan

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.