Toyota Rangga Datang, Satu Varian Hilux Pun Hilang

Toyota Hilux Rangga resmi meluncur di Indonesia.
Penulis: Aditya Widiutomo
Rabu, 16 Oktober 2024 14:30 WIB
Berita - Toyota Rangga Datang, Satu Varian Hilux Pun Hilang
Bagikan ke:

OTODRIVER – Toyota Hilux Rangga resmi meluncur di Indonesia. Pikap ini bakal menjadi andalan PT Toyota Astra Motor di segmen komersial.

Dengan kehadiran Hilux Rangga ini, rupanya ada satu model Toyota yang dikalahkan alias digantikan perannya. Ia adalah Toyota Hilux Single Cabin 4x2.

Foto - Toyota Rangga Datang, Satu Varian Hilux Pun Hilang
Toyota Hilux Rangga

Anton Jimmi Suwandy selaku Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM) menjelaskan bahwa digantikannya Hilux Single Cabin 4x2 dengan Hilux Rangga karena memiliki kesamaan segmen.

Jadi untuk Hilux tetap tersedia. Namun yang Single Cabin 4x2 digantikan dengan Hilux Rangga. Karena boleh dibilang produknya similar,” jelasnya saat momen peluncuran Toyota Hilux Rangga di Jakarta Utara, Selasa (15/10).

Dan menurutnya, Hilux Rangga jelas menawarkan beragam keunggulan untuk konsumen.

“Dan Hilux Rangga produk yang lebih unggul dengan harga yang lebih baik,” tambahnya.

Dengan dihilangkannya satu varian Hilux, PT TAM masih menawarkan varian Hilux lainnya, mulai dari Single Cabin 4x4 hingga Double Cabin 4x4.

“Tapi kita masih ada Hilux Single Cabin 4x4 dan juga Double Cabin 4x4. Jadi ini melengkapi lini produk komersial Hilux yang memang adalah raja di kelasnya,” tutup Anton Jimmy.

Toyota Hilux Rangga sendiri dibanderol dengan harga yang cukup kompetitif di kelasnya. Mobil pikap ini dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 188,7 juta hingga Rp 304,5 juta dan punya pilihan mesin bensin dan juga mesin diesel. (AW).

#toyota #hilux-rangga

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.