GIIAS 2024 Diharapkan Lampaui Target Transaksi Rp 2,8 Triliun

GIIAS 2024 akan lebih besar dari tahun sebelumnya, oleh sebab itu sponsor utama yaitu Astra Financial berharap transaksi melebihi Rp 2,8 triliun.
Penulis: Ahmad Biondi
Selasa, 9 Juli 2024 14:00 WIB
Berita - GIIAS 2024 Diharapkan Lampaui Target Transaksi Rp 2,8 Triliun

GIIAS 2024 diharapkan lebih banyak transaksi

Bagikan ke:

OTODRIVER – Sebagai sponsor utama gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, PT Astra International Tbk, Astra Financial mematok target transaksi yang besar di atas Rp 2,8 triliun.

Dengan lebih banyak peserta pada tahun ini, Astra yakin transaksi yang diperoleh GIIAS 2024 akan lebih baik ketimbang tahun sebelumnya.

Dijelaskan Rudy Chen, Director-in-charge Astra Financial, di GIIAS 2024, pihaknya membawa tema besar Visioning Beyond, sebagai bentuk representasi semangat Astra Financial menawarkan produk dan layanan keuangan yang inovatif, terdepan, menyeluruh dan berkelanjutan.

Sejalan dengan misi kami, untuk menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia," jelas Rudy Chen, saat konferensi pers, di Menara Astra, Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (8/7/2024).

Astra Financial hadir bersama 10 unit bisnisnya, mulai dari layanan pembiayaan kendaraan roda empat termasuk kendaraan hybrid dan listrik (HEV & EV) oleh Astra Credit Companies (ACC) & Toyota Astra Financial Services (TAF), serta layanan pembiayaan kendaraan roda dua Honda oleh FIFGROUP.

Layanan asuransi hadir lewat Asuransi Astra-Garda Oto dan Astra Life, Electronic Money hadir lewat layanan AstraPay dan Fintech melalui Maucash.

Adapun Wealth tech app melalui layanan Moxa, layanan pencarian mobil secara digital hadir SEVA serta hadir juga layanan perbankan digital dari Bank Jasa Jakarta yaitu, Bank Saqu.

Pada tahun ini, Astra Financial juga menawarkan sejumlah program promo menarik dengan mengambil momentum ulang tahun Astra International yang menginjak usia 67 tahun pada tahun ini. Aneka program promo yang ditawarkan serba mengandung unsur angka 6 dan 7.

Astra Financial juga mengajak masyarakat merasakan pengalaman merasakan animo gelaran GIIAS secara online, lewat Pengalaman Online Astra Financial melaluilayanan di www.astrafinancialevent.com.

Dalam program ini, tersedia berbagai informasi produk dan layanan keuangan dari unit-unit bisnis Astra Financial, termasuk informasi produk dan promo di GIIAS 2024 serta Astra Financial Deals yang akan hadir selama pameran GIIAS berlangsung. (AB)

#giias-2024 #giias #gaikindo-indonesia-internarional-auto-show-2024 #giias-2024-transaksi #mobil-baru-di-giias-2024 #astra-financial

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.