Astra Finansial Tebar Tawaran Memikat Konsumen Di GIIAS 2024

Banyak program promosi dari Astra Finansial selama GIIAS 2024. Simak ragamnya.
Penulis: Ary Damarjati
Kamis, 25 Juli 2024 18:04 WIB
Berita - Astra Finansial Tebar Tawaran Memikat Konsumen Di GIIAS 2024

Astra Finance

Bagikan ke:

OTODRIVER – Banyak lembaga pembiayaan yang hadir di GIIAS 2024 dengan membawa program promosi yang memikat. Salah satunya Astra Financial yang menaungi Astra Credit Company (ACC) dan Toyota Astra Finance (TAF).

Program promosi yang bisa dimanfaatkan selama pameran adalah mendapat gratis biaya admin dan bunga 0,67% untuk tenor 1 tahun melalui pembiayaan mobil di ACC dan TAF.

Hal itu diungkap Tan Chian Hok, Chief Marketing and Sales Officer ACC. Ia menjelaskan, “Untuk pengajuan pembelian mobil baru secara online melalui SEVA, konsumen disuguhkan gratis biaya admin, tenor hingga enam tahun dengan suku bunga 6,67%.”

Detailnya, bunga spesial ini diberikan mulai dari 0,67% untuk tenor 1 tahun, 2,67% untuk tenor dua dan tiga tahun, 4,67% untuk tenor empat dan lima tahun, serta 6,67% untuk tenor enam tahun.

Astra Financial juga menyediakan hadiah langsung asuransi mobil satu tahun untuk pembelian mobil secara tunai dengan polis asuransi satu tahun dari Asuransi Astra Buana atau Garda Oto.

Setiap pembelian asuransi Comprehensive  1 tahun akan mendapatkan tambahan perlindungan total lost only (TLO) 1 tahun.

Selanjutnya, untuk kemudahan konsumen yang ingin beli mobil secara kredit bisa menggunakan SEVA. Di aplikasi ini tersedia loan calculator untuk kalkulasi jumlah down payment, angsuran sesuai tenor yang dipilih dan lainnya. Selain itu ada fitur instant approval, memberikan kemudahan dan kepastian pengajuan pembiayaan  kurang dari 30 menit.

Tak hanya itu, SEVA juga memberikan undian berhadiah bagi konsumen yang melakukan pemesanan kendaraan. Seperti logam mulia, 2 unit sepeda motor, smartwatch, saldo Bank Saqu dan Astrapay. (AD)

#astra #astra-finance #giias

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.