Subaru Tawarkan Model Dengan Paket Upgrade yang Memikat

Untuk memikat konsumen, beberapa model Subaru di GIIAS 2024 diberi paket upgrade.
Penulis: Ary Damarjati
Jumat, 26 Juli 2024 08:00 WIB
Berita - Subaru Tawarkan Model Dengan Paket Upgrade yang Memikat
Bagikan ke:

OTODRIVER – Tawaran spesial selama pameran GIIAS 2014 memang selalu menarik perhatian. Nah, salah satu merek yang memberi tawaran itu adalah Subaru.

Di GIIAS 2024 yang berakhir 28 Juli mendatang, Subaru menawarkan 2 model terbarunya dengan tambahan paket upgrade dan hadir sebagai Edisi Spesial. Baik upgrade perangkat keras maupun lunak.

Edisi spesial model year 2024 itu mencakup Subaru WRX M/T yang kini telah dilengkapi EyeSight dan Subaru Forester 2.0i-EyeSight dengan 'New Throttle Set-up'.

EyeSight adalah teknologi Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang mencakup fitur-fitur keselamatan canggih.

Paket upgrade pada Subaru WRX bertransmisi manual 6-speed yakni EyeSight switch dan tombol pengaturan di konsol tengah. Lalu radar dan sensor di kaca depan, Pre-collision Braking untuk membantu mengontrol tenaga mesin saat ada objek di depan dan Adaptive Cruise Control untuk kenyamanan mengemudi jarak jauh.

Sementara Subaru Forester 2.0i-EyeSight mengalami upgrade perangkat lunak   agar proses pembakaran di dalam mesin lebih optimal,  performa akselerasi meningkat hingga 15% di putaran mesin rendah dan peningkatan efisiensi bahan bakar hingga 5%.

Selain itu, Subaru juga menawarkan program penjualan khusus selama GIIAS 2024. Seperti hadiah pilihan smartphone, laptop, jok Recaro SR-S sebagai hadiah pilihan untuk Subaru WRX Wagon, serta paket camping untuk  model SUV.

Pilihan lainnya, voucher STI Parts senilai total Rp 10 juta untuk Subaru BRZ, voucher belanja hingga Rp 35 juta sebagai lucky draw. 

Tak ketinggalan trade-in support sebesar Rp 15 juta dan layanan on-site used car appraisal untuk tukar tambah kendaraan lama. Serta Subaru Car Care Kit untuk setiap transaksi pembelian unit. (AD)

#subaru #subaru-wrx #giias

Bagikan ke:
Jangan lewatkan

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.