Kia Lebih Pilih Dirikan Pusat Pelatihan Kelima Mereka di Malaysia Ketimbang Indonesia, Ini Sebabnya

Kia membuka pusat pelatihan kelima mereka di dunia. Kali ini mereka memilih untuk mendirikannya di Negeri Jiran.
Penulis: Ahmad Biondi
Minggu, 15 September 2024 09:22 WIB
Berita - Kia Lebih Pilih Dirikan Pusat Pelatihan Kelima Mereka di Malaysia Ketimbang Indonesia, Ini Sebabnya

Kia Electrified

Bagikan ke:

OTODRIVER - Kia Asia Pasifik baru saja meresmikan Pusat Pelatihan Kia Asia Pasifik di Glenmarie, Shah Alam, Malaysia.

Ada beberapa hal yang membuat Kia lebih memilih Malaysia sebagai pusat latihan ketimbang Indonesia.

“Malaysia dipilih dari 34 negara di Asia Pasifik berkat lokasinya yang strategis, sehingga memungkinkan kami untuk memenuhi kebutuhan industri yang terus berkembang sekaligus menjaga tim kami tetap berada di garis depan dalam hal kemajuan teknologi," ujar Presiden dan CEO Kia Asia Pasifik Kevin Ahn lewat siaran persnya.

Foto - Kia Lebih Pilih Dirikan Pusat Pelatihan Kelima Mereka di Malaysia Ketimbang Indonesia, Ini Sebabnya
Kia Sonet

"Talenta yang beragam dan kemampuan bahasa yang kuat di Malaysia semakin menegaskan bahwa negara ini merupakan pilihan ideal untuk pusat pelatihan kami,” ujarnya. 

Pusat pelatihan baru ini berfungsi mengembangkan budaya inovasi dan layanan sebagai panutan untuk seluruh wilayah Asia Pasifik. Pelatihan ini juga akan memberikan pembekalan kepada staf operasional, penjualan, dan purna jual bagi beragam anak perusahaan dan distributor dengan Automotive Training Excellence.

Kemudian pelatihan yang diberikan akan mendukung mereka dengan keterampilan dan pengetahuan menyeluruh yang sangat penting bagi industri otomotif yang terus berkembang. Ini merupakan pusat pelatihan global kelima Kia, selain Jerman, Rusia, Uni Emirat Arab, dan Amerika Serikat.

Ekspansinya di Kuala Lumpur yang juga merupakan lokasi kantor pusat regional untuk Kia Asia Pasifik, menurut Kevin, menekankan kepercayaan diri Kia di Malaysia sebagai bagian penting di kawasan Asia Pasifik. (AB)

#kia #mobil-baru-kia #pusat-pelatihan-kia #harga-kia-terbaru #fitur-baru-kia

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.