Trend Mitsubishi Xpander Pakai Grill Apollo (Bagian 1)

Trend Mitsubishi Xpander Pakai Grill Apollo (Bagian 1)

Modifikasi di sektor bodi tentu menjadi salah satu hal yang kerap dilakukan oleh pemilik mobil. Tujuannya yakni menjadikan eksterior lebih enak dipandang serta agar tak cepat bosan.

Berbincang mengenai modifikasi, ternyata ada trend baru di kalangan pemilik Mitsubishi Xpander. Modifikasi tersebut berupa penggantian grill radiator dengan julukan ‘Apollo’.

 

Berdasarkan pantauan kami di grup Facebook Xpander Mitsubishi Owners Community alias XMOC, setidaknya lebih dari 5 unit Xpander telah diganti menggunakan grill tersebut. Terlihat desain grill ini dipenuhi dengan garis-garis tegas berlapis krom. Tak hanya itu, penggantian grill ini membuat bagian depan Xpander tidak lagi memilki emblem tiga berlian Mitsubishi.

Menariknya, jika diperhatikan secara sekilas, grill ini tampak mirip dengan desain SUV Amerika, Jeep.

Kami pun menelusuri banderol harga dari grill Apollo ini di e-commerce. Terpantau harganya dimulai dari Rp 1,3 jutaan dan memiliki 2 pilihan warna. Di antaranya hitam doff an hitam glossy. Diketahui pula pemasangan grill aftermarket ini bersifat plug and play, artinya tinggal lepas grill asli dan langsung pasang grill Apollo ini tanpa ada ubahan pada dudukan maupun lubang bautnya.

Sebelumnya, pihak Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga telah merilis paket modifikasi eksterior, yakni Aerokit. Konsumen yang membeli Xpander harus menebus hingga Rp 7 juta untuk paket bodikit serta aksesoris ini.

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com