Kenal Lebih Dekat Mercedes-Benz All New E-Class, Sedan Nyaman, Kencang, Bertenaga dan Canggih

E-Class 2024 adalah standar baru dalam kenyamanan dan kecerdasan berkendara. Kendaraan ini menawarkan kenyamanan yang mengesankan dan sistem hiburan terbaik di kelasnya
Penulis: Suryo Sudjatmiko
Rabu, 24 Juli 2024 14:31 WIB
Berita - Kenal Lebih Dekat Mercedes-Benz All New E-Class, Sedan Nyaman, Kencang, Bertenaga dan Canggih
Bagikan ke:

OTODRIVER - Mercedes-Benz Indonesia dengan bangga mempersembahkan generasi terbaru dari E-Class di GIIAS 2024. The All-New E-Class menawarkan dua model kendaraan, yaitu E 200 Exclusive Line dan E 300 AMG Line.

“E-Class 2024 bukan hanya sekadar kendaraan, ia adalah standar baru dalam kenyamanan dan kecerdasan berkendara. Kendaraan ini menawarkan kenyamanan yang mengesankan dan sistem hiburan terbaik di kelasnya,” ujar Kariyanto Hardjosoemarto, Sales & Marketing Director PT Inchcape Indomobil Distribution Indonesia. 

Kenyamanan 

Interior E-Class dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal dengan penggunaan material berkualitas tinggi. Konsol pengemudi dan pusat yang lebih besar serta setir dengan balutan kulit Nappa (khusus E 300 AMG Line) menambah kenyamanan dan kemewahan dalam setiap detail. 

Selain itu, di dalam kedua model E-Class dilengkapi dengan 4D Burmester® Sound System yang dikenal terbaik di kelas premium dengan 21 speaker aktifnya mengubah setiap perjalanan menjadi pengalaman konser yang imersif, memberikan kualitas dan kedalaman audio yang tak tertandingi. 

Foto - Kenal Lebih Dekat Mercedes-Benz All New E-Class, Sedan Nyaman, Kencang, Bertenaga dan Canggih
Interior All New E-Class mewah dan modern

Desain 

E-Class melanjutkan tradisi keunggulannya dengan peningkatan signifikan dalam desain eksterior dan interior. Grill depan yang segar dan grafik cahaya logo Mercedes-Benz pada lampu belakang memberikan tampilan modern dan khas pada E-Class. Pegangan pintu rata tidak hanya meningkatkan efisiensi aerodinamika tetapi juga meningkatkan estetika kontemporer mobil. 

Pencahayaan ambient aktif dengan visualisasi audio (khusus E 300) juga menambah suasana yang memukau di dalam kabin. Sementara itu, trim backlit pada model E 200 Exclusive Line dan desain apron depan yang klasik menegaskan kesan kemewahan E-Class. 

Foto - Kenal Lebih Dekat Mercedes-Benz All New E-Class, Sedan Nyaman, Kencang, Bertenaga dan Canggih
Baris kedua lega

Performa

All New E-Class menawarkan pilihan mesin dengan teknologi hybrid ringan yang bisa meningkatkan tenaga hingga 22 hp, efisiensi bahan bakar, dan akselerasi responsif. E 200 Exclusive Line dilengkapi dengan mesin inline-4 2.0 liter, ideal untuk pengendara yang berfokus pada kenyamanan dan efisiensi. Sementara itu, model E 300 AMG Line, dengan mesin yang di-tuning hingga menghasilkan 258 hp, mencapai 0-100 km/jam dalam 6,3 detik, cocok untuk pengendaraan yang lebih sporty. 

Teknologi Terdepan 

The All-New E-Class dilengkapi dengan teknologi paling canggih yang pernah ada di kelasnya. Sistem pencahayaan Digital Light dengan 1,3 juta pixel dan ultra range high beam mencapai jarak hingga 650 meter, memastikan visibilitas maksimal dalam segala kondisi. 

Dalam kabin, layar lebar terintegrasi untuk pengemudi dan sistem infotainment pusat dengan teknologi MBUX generasi terbaru, memberikan pengalaman interaktif yang lebih intuitif dan terhubung, memungkinkan pengemudi untuk tetap terinformasi dan terhibur selama perjalanan. 

Keamanan Canggih 

E 300 AMG Line dilengkapi dengan paket bantuan mengemudi yang canggih untuk memberikan perlindungan maksimal. Fitur seperti Sistem Pre-Safe dengan perlindungan samping (Impulse Side), kantung lutut (knee bag), bantuan menjaga lajur aktif (Active Lane Keeping Assist), dan sistem jarak aktif (Active Distance Distronic) memastikan setiap perjalanan pengendara aman dan nyaman. 

Layanan Purna Jual Terpadu 

The All-New E-Class mewakili puncak kemewahan dan inovasi, dirancang untuk menjadi pilihan ideal para pebisnis yang menginginkan kesempurnaan pengalaman berkendara. Semua layanan eksklusif purna jual juga dirancang untuk memberikan pengalaman premium yang identik dengan merek Mercedes-Benz. StarService 5 tahun Mercedes-Benz E 200 Exclusive Line dan E 300 AMG Line dilengkapi dengan StarService 5 tahun yang mencakup layanan pemeliharaan kendaraan gratis selama 5 tahun dan garansi resmi Mercedes-Benz selama 3 tahun tanpa batasan jarak tempuh, dimulai sejak hari pertama kendaraan terdaftar. StarTire 2 tahun Meliputi penggantian ban yang rusak akibat bahaya di jalan raya seperti bocor, menggembung, terpotong dan sobek selama 24 bulan pertama, melekat pada kendaraan dan dapat dipindahtangankan ke pemilik selanjutnya, kualitas servis yang tinggi dan seragam dari pusat layanan resmi Mercedes-Benz. Dengan perpaduan sempurna antara prestise, kenyamanan, teknologi pintar, dan keamanan, 

Foto - Kenal Lebih Dekat Mercedes-Benz All New E-Class, Sedan Nyaman, Kencang, Bertenaga dan Canggih
All New E-Class 

Ingin melihat langsung keelokan All New E-Class? Kunjungi booth Mercedes-Benz di GIIAS 2024 dan rasakan sendiri evolusi dari sedan mewah ini. Untuk informasi lebih lanjut, silakan mengunjungi dealer resmi Mercedes-Benz Indonesia, mercedes-benz.co.id atau kontak Pramistya Irawati di [email protected]. (SS)

#mercedes-benz #all-new-e-class

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.