Kecelakan Pertama Tesla Cybertruck, Bikin Mobil yang Ditabrak Hancur

Kecelakan Pertama Tesla Cybertruck, Bikin Mobil yang Ditabrak Hancur

OTODRIVER - Tesla Cybertruck resmi dijual mulai bulan November 2023 lalu, tapi hanya dipasarkan di Amerika Serikat terlebih dulu, sementara untuk ekspornya sepertinya belum dimulai untuk saat ini. 

Baru-baru ini, telah terjadi kecelakaan pertama yang melibatkan Tesla Cybertruck bertabrakan langsung dengan Toyota Corolla.

Foto Cybertruck yang terlibat tabrakan ini diunggah akun Instahgram Supercar.fails, kecelakaan terjadi karena pengemudi Toyota belok kanan dan menabrak tanah di lereng yang membuatnya kembali ke jalan dan masuk ke jalur sebaliknya sehingga menabrak Cybertruck.

Tesla Cybertruck terlibat kecelakaan

Dalam foto tersebut, terlihat pikap listrik itu ada di tengah jalan dengan airbag di bagian pilar sudah keluar. Sementara, Toyota Corolla yang menabrak Cybertruck. Kerusakannya kelihatan lebih parah, terutama bagian kiri depan dan kap mesin yang sampai terangkat.

Toyota Corolla terlibat kecelakaan dengan Tesla Cybertruck

"Tidak terlihat bahwa Tesla Cybertruck dioperasikan dalam mode otonom, jadi kecelakaan ini bukan merupakan malfunction. Pengemudi Tesla diduga mengalami cedera ringan dan menolak transportasi medis” dikutip dari Daily Mail, Sabtu (30/12).

Perlu diketahui, mobil yang dijual US$60.990 atau Rp947.9 jutaan ini memiliki kaca ‘rock-proof’ alias anti batu. Sedangkan bodi dibuat anti peluru, dibuktikan dengan sebuah video promosi yang dibuat Tesla menunjukkan Cybertruck ditembakkan beberapa peluru.

Sebelumnya Musk juga mengatakan bahwa Cycbertruk berhasil menjalani beberapa pengujian anti peluru menggunakan senjata mesin ringan Thompson. Senjata mafia tahun 1920-an yang digunakan Al Capone. (GIN)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com