ITS Semarakkan GIIAS 2024 Dengan Pamerkan Mobil Listrik Karya Anak Bangsa

ITS juga mengumumkan keikutsertaan dalam ajang FSAE Jepang 2024
Penulis: Suryo Sudjatmiko
Senin, 8 Juli 2024 13:38 WIB
Berita - ITS Semarakkan GIIAS 2024 Dengan Pamerkan Mobil Listrik Karya Anak Bangsa
Bagikan ke:

OTODRIVER- Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) akan kembali unjuk gigi di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 pada 18 - 28 Juli 2024 di ICE BSD. 


Dalam keterangan resminya, mereka mengabarkan akan menurunkan Anargya ITS EV Team, tim mobil listrik formula yang dimanufaktur oleh anak bangsa dengan mempersembahkan inovasi terdepan mereka dan mengajak pengunjung menjelajahi dunia balap formula melalui simulator canggih dengan sensasi nyata.


Bintang utamanya adalah Anargya EV Mark 3.0, mobil listrik formula generasi terbaru mereka. Mobil ini merupakan hasil karya gemilang para mahasiswa ITS yang telah mengantarkan berbagai prestasi membanggakan, termasuk meraih prestasi gemilang di FSAE Jepang 2023.


Anargya EV Mark 3.0 akan hadir dengan tambahan fitur simulator F1. Pengunjung dapat menyaksikan secara langsung kehebatan mobil ini dan mempelajari detail inovasinya dari para anggota tim yang selalu sigap menjelaskan. 


Tak hanya itu, pengunjung juga berkesempatan merasakan sensasi balapan layaknya pembalap profesional di sirkuit virtual. Simulator ini menjadi daya tarik tersendiri, mengundang antusiasme para pecinta otomotif dan generasi muda yang ingin merasakan atmosfer balap formula secara lebih riil.
Tim Anargya ITS juga akan menyediakan hadiah-hadiah menarik yang diberikan kepada “Driver of the Day” yakni pengunjung yang memiliki catatan top leaderboard pada simulator. 


Keikutsertaan Anargya ITS EV Team di GIIAS 2024 bukan hanya tentang memamerkan teknologi, tetapi juga tentang menginspirasi dan mengedukasi. Mereka ingin menumbuhkan kecintaan pada dunia otomotif, khususnya kendaraan listrik, serta mendorong generasi muda untuk berani berinovasi dan mengejar mimpi di bidang teknologi.


Di GIIAS 2024, Anargya ITS EV Team tidak hanya memamerkan hasil karya terbaru mereka, Anargya EV Mark 3.0 saja namun juga mengumumkan keikutsertaan mereka di ajang FSAE Jepang 2024. GIIAS 2024 menjadi platform yang ideal bagi Anargya ITS EV Team untuk menunjukkan kontribusi mereka dalam memajukan industri otomotif Indonesia. Dukungan dan apresiasi dari masyarakat menjadi motivasi mereka untuk terus berkarya dan menciptakan terobosan baru di masa depan. (SS)

#its #mobil-listrik-anak-bangsa #giias-2024 #anargya-its-ev

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.