Honda Luncurkan Gambar Accord 2023, Diberi Teknologi Terkini

Honda Luncurkan Gambar Accord 2023, Diberi Teknologi Terkini

Produsen otomotif asal Jepang Honda membagikan teaser dari sedan berukuran mid-size, yaitu Accord generasi 11 yang dikabarkan akan debut bulan November ini. 

Dari gambar yang dilansir dari situs Carscoops, Rabu (26/10) mobil ini akan hadir dengan tampilan yang "sporty, modern, smart, dan nyaman" dengan tampilan body yang cukup ramping. Modelnya juga seperti mobil-mobil Honda modern lainnya yang memiliki gaya sederhana dan elegan, tetapi juga tenang.

Accord terbaru ini juga mengambil beberapa elemen dari Civic, terutama di bagian lampu belakang, dengan sedikit elemen CR-V 2023 di grille. Honda juga menghadirkan layar tengah baru berukuran lebih besar dari Accord generasi saat ini yaitu 12,3 inci.

Selanjutnya, Honda tidak lagi menampilkan elemen krom yang menonjol, dan sedan ini juga tidak memiliki hidung yang terlipat yang mungkin merupakan perubahan yang disambut baik bagi banyak orang.

Mobil terbaru Honda ini akan menjadi yang pertama yang menggunakan built-in Google terintegrasi "untuk konektivitas on-the-go yang mulus."

Kabarnya, Honda Accord generasi terbaru ini akan menggunakan powertrain hybrid yang sama dengan Civic e:HEV terbaru. Namun hal tersebut belum dapat dipastikan sampai Honda mengungkapkan spesifikasi resminya.

Perlu diketahui, Honda sebelumnya mengatakan bahwa, pihaknya berencana untuk membuat penjualan CR-V 2023 50% disumbangkan oleh powertrain hybrid. Upaya Honda untuk menggunakan powertrain hybrid sebagai pintu gerbang ke mobil listrik, yang akan dimulai dengan SUV Prolog 2024.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com