Hyundai Creta “Alpha” 2024 Adalah Varian Baru

Penulis: Erie W. Adji
Jumat, 16 Februari 2024 06:00 WIB
Berita - Hyundai Creta “Alpha” 2024 Adalah Varian Baru
Bagikan ke:
Bukan sekadar edisi khusus

OTODRIVER - Pada pembukaan gelaran IIMS 2024 di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pekan ini (15/2), PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) merilis varian baru Hyundai Creta, Alpha. Ini bukan sebuah edisi khusus yang umumnya hanya dilansir sekali saja atau dipasarkan dalam waktu tertentu.

Hal itu dikuatkan oleh Budi Nur Mukmin, Chief Marketing Officer PT HMID, ”Varian ini memang dirilis untuk memenuhi ekspektasi dari konsumen Hyundai yang sudah kami riset sebelumnya.”

Sejurus kemudian juga diterangkan Budi bahwa pemilihan warna matte juga ditetapkan karena warna jenis ini punya karakter yang berbeda. Ada tiga warna dasar yang bisa jadi pilihan; Midnight Black Matte, Magnetic Silver Matte, dan Optic White Matte.   

Harga yang disematkan pada Hyundai Creta Alpha lebih mahal Rp 5 juta dari harga Hyundai Creta varian Prime yang Rp 416,8 juta.

Bukan hanya itu, bersamaan dengan rilis perdana Hyundai Creta Alpha juga diluncurkan juga program spesial bagi setiap pembelian unit, sebut saja; jaminan pembelian unit lama seharga 40 persen sampai biaya penggantian ban.

“Ini merupakan treatment spesial dari kami bagi konsumen, untuk bisa lebh meyakinkan mereka bahwa kami berusaha menjaga kepercayaan setiap pemilik Hyundai,” ungkap Head of Sales Strategy Department PT HMID, Christian A.Gandawinata dalam kesempatan yang sama.

Sementara itu, Fransiscus Soerjopranoto sebagai COO PT HMID, memungkaskan, ”Kami berharap bahwa varian baru ini bisa tetap memposisikan Hyundai Creta sebagai produk yang kompetitif di kelasnya.” (EW)

Foto - Hyundai Creta “Alpha” 2024 Adalah Varian Baru
Jok dengan bordir khusus sebagai penanda kelas paling premium 

#hyundaicreta #alpha

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.