Holy Ban Buka Cabang Ke 10 Dan Semakin Kukuhkan Sebagai Mitra Strategis Pirelli

Pembukaan gerai mewah ini selain menjadi cabang yang ke 10, juga dijadikan momentum memperingati hari jadi Holy Ban yang ke 30
Penulis: Suryo Sudjatmiko
Sabtu, 12 Oktober 2024 06:00 WIB
Berita - Holy Ban Buka Cabang Ke 10 Dan Semakin Kukuhkan Sebagai Mitra Strategis Pirelli
Bagikan ke:

OTODRIVER - Pirelli dan bekerjasama dengan distributor resminya Holy Ban Indonesia buka Pirelli Performance Center ke dua di Jakarta, Kamis (10/10/2024). Lokasi ini pun sekaligus jadai gerai ke 10 bagi Holy Ban.

Bertempat di kawasan Distrik Otomotif PIK 2 yang merupakan kawasan premium di Jakarta untuk saat ini dan menyasar pada pengguna mobil premium yang populasinya banyak di tempat ini.

Foto - Holy Ban Buka Cabang Ke 10 Dan Semakin Kukuhkan Sebagai Mitra Strategis Pirelli
Holy ban - Pirelli

“Kami senang dapat memperkenalkan pusat performa Pirelli yang kedua di Indonesia yang menawarkan layanan kelas atas, produk performa tinggi dan pengalaman ekslusif yang membedakan kami dengan lainnya,” tutur Raphael Ortolani, direktur komersial Pirelli Asia Pte. Ltd dalam sambutannya.

“Indonesia merupakan pasar yang cukup menarik dan punya potensi besar, hal inilah yang semakin menguatkan Pirelli untuk mengeksplore pasar Indonesia lebih jauh lagi,” sambungnya.

Ortolani menambahkan bahwa Holy Ban dengan pengalaman 30 tahun di bisnis ban merupakan mitra strategis yang terpercaya bagi Pirelli untuk selalu eksis di pasar Indonesia.

Foto - Holy Ban Buka Cabang Ke 10 Dan Semakin Kukuhkan Sebagai Mitra Strategis Pirelli
Perayaan pembukaan Holy Ban cabang ke 10 : Foto: Suryo Sudjatmiko (Otodriver)

Direktur Operasional Holy Ban Indonesia, Zoly menuturkan bahwa peresmian gerai mewah ini sekaligus bersamaan dengan eksistensi perusahaannya yang ke 30.

”Holy Ban sendiri menyediakan pelayanan penggantian dan pemeliharaan ban yang komprehensif untuk pemilik mobil-mobil premium. Di seluruh outlet menyediakan rangkaian ban baik produk lokal maupun impor,” terang Zoly saat ditemui di sela pembukaan gerai barunya.

Lebih jauh lagi Zoly mengatakan bahwa Holy Ban menjadi bengkel yang berpusat pada layanan berkualitas terbaik, didukung tim teknisi profesional dan terlatih.

Foto - Holy Ban Buka Cabang Ke 10 Dan Semakin Kukuhkan Sebagai Mitra Strategis Pirelli
Repika Formula 1 jadi icon gerai Holy Ban di PIK 2. Foto: Suryo Sudjatmiko (Otodriver)

Walau pun sudah menjalin kerjasama ekslusif dengan Pirelli, namun Zoly mengatakan bahwa pihaknya juga melengkapi pilihan ban dari brand lain

“Sebagai outlet pelayanan penggantian ban khusus mobil-mobil premium, kami menyediakan semua lineup ban sesuai tagline kita yaitu pusat ban terlengkap,” jelasnya.

”Sejauh ini kamilah yang terlengkap hingga saat ini,” tutupnya.

Showroom ke 10 ini punya ciri khas dengan hadirnya replika mobil Formula 1 yang dipajang dalam ruang workshop.  (SS)

#holy-ban-indonesia #pirelly-performance-centre

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.