Dealer GWM Terbesar di Indonesia Resmi Dibuka di Cibubur

Dealer kelima GWM di Indonesia resmi dibuka pada Jumat (11/10). Dealer ini berlokasi di Jl. Pusdika Raya No. 9, Cibubur, Jakarta Timur punya luas total 7.100 m2
Penulis: Ilham Pratama
Sabtu, 12 Oktober 2024 08:00 WIB
Berita - Dealer GWM Terbesar di Indonesia Resmi Dibuka di Cibubur

Dealer GWM Indonesia

Bagikan ke:

OTODRIVER - Dealer kelima GWM di Indonesia resmi dibuka pada Jumat (11/10). Dealer yang berlokasi di Jl. Pusdika Raya No. 9, Cibubur, Jakarta Timur punya luas total 7.100 m2, termasuk bengkel 2.500 m2 dan menjadikannya yang terbesar di Indonesia saat ini.

Lebih lanjut, GWM Cibubur dirancang modern serta futuristik dengan konsep 3S (Sales, Service, Spare Parts). Termasuk showroom untuk display 6-7 unit. Serta servis bay untuk 14 unit dan ada fasilitas spooring balancing dan tire changer.

Dealer ini juga dilengkapi dengan fasilitas modern seperti cafe area, area servis yang lengkap, serta ruang tunggu yang nyaman untuk pelanggan.

Lokasinya pun dirasa strategis di Cibubur, dealer ini memastikan aksesibilitas yang mudah bagi pelanggan di area Cibubur dan wilayah sekitarnya.

Foto - Dealer GWM Terbesar di Indonesia Resmi Dibuka di Cibubur
Dealer GWM Indonesia - Dealer GWM Indonesia

“Cibubur adalah salah satu wilayah di Jabodetabek yang memiliki area yang dinamis yang berbeda di persimpangan empat wilayah sekaligus yakni Jakarta Timur, Bogor, Bekasi dan Depok dengan dengan pertumbuhan populasi yang pesat," ucap Khoo Shao Tze, President Director, Inchcape Automotive Indonesia selaku distributor produk GWM Indonesia.

Lebih lanjut, pihaknya percaya bahwa kehadiran Inchcape melalui brand GWM di sini akan memberikan akses yang lebih baik bagi masyarakat terhadap pilihan New Energy Vehicle berkualitas. "Kami akan terus memperluas jaringan kami dan memenuhi kebutuhan konsumen di seluruh Jabodetabek,” urainya dalam sambutannya di pembukaan dealer tersebut. (SS)
 

#dealer-gwm-indonesia #gwm

Bagikan ke:
Jangan lewatkan

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.