Goodyear Dan Ottoban Buka Gerai Kolaborasi Di Hometown Goodyear

Bogor merupakan hometown dari Goodyear sehingga ini mmenjadi kolaborasi yang strategis
Penulis: Suryo Sudjatmiko
Jumat, 9 Agustus 2024 11:36 WIB
Berita - Goodyear Dan Ottoban Buka Gerai Kolaborasi Di Hometown Goodyear
Bagikan ke:

OTODRIVER - Ban sudah menjadi kebutuhan seiring dengan perkembangan dunia otomotif. Hal ini ditangkap sebagai peluang, salah satunya Ottoban untuk mengembangkan bisnisnya di berbagai kota, salah satunya adalah Bogor.

Ottoban ini menggandeng Goodyear sebagai mitra untuk membuka gerai pertama Ottoban di kota hujan ini. Gerai ini dilabeli sebagai Goodyear Autocare Ottoban Bogor yang beralamat di Jl Raya Tajur No 48, Bogor Jawa Barat.

Sebagai pihak yang bermitra dengan brand besar seperti Goodyear, gerai ini dilengkapi dengan peralatan seperti Spooring, Balancing, isi angin Nitrogen, dan tentunya menjual ban Goodyear. Selain itu juga menyediakan velg mobil merek Astro Wheels yang diklaim berkualitas dan terjangkau.

"Kami memilih Goodyear sebagai partner karena Bogor adalah hometown mereka, yang membuat kolaborasi ini lebih bermakna dan strategis,” ujar Andy Tirta Wijaya, owner Ottoban Indonesia saat ditemui, Kamis (08/08). 

“Selain itu, Ottoban Bogor juga merupakan salah satu toko premium, sehingga kami yakin ini adalah tempat yang tepat untuk memperkenalkan Goodyear Autocare Ottoban pertama dan bisa memberikan layanan terbaik serta produk berkualitas tinggi kepada pelanggan kami," lanjutnya.

Foto - Goodyear Dan Ottoban Buka Gerai Kolaborasi Di Hometown Goodyear
Rumijo Huka di Goodyear Autocare Ottoban Bogor 

Dari pihak Goodyear menyambut kehadiran kemitraan ini dan juga memberikan support penuh.

"Goodyear bersama Ottoban membuka gerai ini agar pelanggan kami lebih mudah mendapatkan produk ban Goodyear. Di gerai ini juga sudah dilengkapi dengan peralatan seperti balancing, bongkar pasang pelek, pilihan ban Goodyear yang lengkap, juga tentunya pelayanan dari tim Goodyear Autocare yang sesuai standar kami," ucap Romijo Huka, Head of Sales Consumer Business PT. Goodyear Indonesia, Tbk. saat ditemui pada kesempatan yang sama.

Pria yang akrab disapa Romeo ini mengatakan bahwa Goodyear juga menyertakan Worry Free Assurance pada tiap produk apa saja dengan diameter mulai 14 inci. “Jadi dalam masa waktu 12 bulan atau 20.000 km dari waktu pembelian, ban mengalami kerusakan dan tidak bisa diperbaiki atau ditambal, pemilik mobil langsung datang ke toko Goodyear di mana saja dan membawa invoice pembelian juga kartu garansinya, ban Goodyear Anda akan langsung diganti dengan yang baru," pungkasnya.

Saat ini kerjasama Goodyear Autocare ini sudah ada 68 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia termasuk dengan gerai terbaru ini. (SS)

#goodyear #ottoban #autocare

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.