Gelaran Drift International Bakal Digelar November 2024 Ini

Drift Kings 2024 bakal digelar pada tahun ini.
Penulis: Aditya Widiutomo
Minggu, 4 Agustus 2024 06:00 WIB
Berita - Gelaran Drift International Bakal Digelar November 2024 Ini
Bagikan ke:

OTODRIVER – Drift Kings 2024 bakal digelar pada tahun ini. Event ini merupakan salah satu seri kejuaran drifting internasional yang diadakan pada 23-24 November 2024.

Acara yang bakal dihelat di Sentul Otopark Sirkuit Sentul ini merupakan  gelaran Drift Kings ke-20 tersebut sebagai acara pamungkas, sehingga disebut 'Finalissima 20 Years'. Di acara Drift Kings 2024, akan hadir sejumlah drifter papan atas dari seluruh penjuru dunia yang memiliki skill mengagumkan.

Selain itu ada juga drifter papan atas seperti Giorgos Christoforou asal Siprus yang merupakan Juara Drift Kings Eropa 2023, lalu Fazreen dari Malaysia, yang menjadi Juara Drift Kings Asia 2023.

Tak sampai disitu, ada juga Daigo Saito dari Jepang, yang pernah menjuarai D1GP, FD, dan King of Nations, serta Davide Dorigo, drifter ternama yang kerap langganan juara dari Thailand. 

Drift Kings 2024 juga akan mendatangkan juri yang bukan kaleng-kaleng, karena juri tersebut adalah Vernon Zwaneveld dari Belanda dan BullZai dari Malaysia.

“Bersama dengan tim Belklo, kami telah bekerja keras untuk membangun acara ini! Sejak 2005, kami telah terbukti menjadi seri yang paling tangguh dan kami ingin merayakannya dengan penuh gaya di akhir musim ke-20 ini," jelas Michael Procureur,” ujar CEO Drift Kings. (AW).

#drift-kings-2024 #drift

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.