Banyak Kegiatan Seru, Gelaran OLX IMX 2023 Kembali Hadir Akhir Bulan Ini

Banyak Kegiatan Seru, Gelaran OLX IMX 2023 Kembali Hadir Akhir Bulan Ini

OTODRIVER- OLX Indonesia Modification & Lifestyle Expo (OLX IMX 2023), kembali digelar tahun ini, lebih tepatnya di Jakarta Convention Centre (JCC) pada 29 September hingga 1 Oktober 2023.

Berlangsung selama tiga hari dan mengusung tema "The Future Of Creativity"  nantinya akan banyak keseruan yang ada, mulai dari jajaran modifikasi mobil terbaik skala Nasional, launching barang aftermarket. 

Apalagi pada perhelatan ke-6 ini akan memperluas demografi pengunjung, yang tidak hanya didominasi kaum muda tetapi juga keluarga.

"Dengan memperluas segmentasi pengunjung, kami hadirkan destinasi wisata akhir pekan yang bisa memberi dukungan serta dampak positif bagi semua masyarakat Indonesia," kata Andre Mulyadi, IMX Project Director dan Founder NMAA, dalam konferensi pers IMX 2023, di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Senin, (18/9).

Mobil modifikasi terpilih

Lebih lanjut ia mengatakan para pengunjung juga berkesempatan untuk mendapat produk baru aftermarket dan lifestyle, dan promo diskon hingga 80 persen. 

Tak hanya itu saja Bagi pengunjung IMX 2023, pembelian tiket akan disediakan di lokasi, dengan harga untuk kategori general 1 hari plus 1 kupon Super Giveaway Honda Jazz GE8 Fitra Eri dibanderol Rp100 ribu. Jenis tiket ini hanya berlaku untuk daily pass pada Jumat 29 September 2023, Sabtu 30 September, dan Minggu 1 Oktober. Sedangkan untuk tiket paket 3 hari tersedia dengan harga Rp250 ribu.

Pada tahun ini, penyelenggara juga akan menyajikan berbagai kegiatan positif bagi para pengunjung, di antaranya adalah kedatangan Drift King asal Jepang Keiichi Tsuchiya serta peluncuran dua mobil modifikasi Liberty Walk baru di Indonesia.

Pres confrence IMX 2023

"Untuk target pengunjung itu 40 ribu, terlihat sangat antusias dimana tiket pre sale 1-3 itu sudah ludes terjual," tambahnya.

Gelaran puncak kegiatan itu akan berlangsung di area Hall A-B, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, pengunjung dapat memasuki area ini mulai pukul 10:00 – 21.00 WIB. (AAR)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com