Hyundai Indonesia Akan Perkenalkan 8 Model Baru Sepanjang 2024

Masih ada dua model baru lagi hingga akhir tahun 2024
Penulis: Suryo Sudjatmiko
Sabtu, 3 Agustus 2024 11:59 WIB
Berita - Hyundai Indonesia Akan Perkenalkan 8 Model Baru Sepanjang 2024
Bagikan ke:

OTODRIVER - Hyundai menyebutkan bahwa secara matematis pasar otomotif Indonesia sulit menembus angka 900 ribu. Bahkan Hyundai pun telah menurunkan asumsi pasar mobil ke level 800 ribu unit di tahun ini.

Lalu bagaimanakah langkah yang dilakukan pabrikan berlogo H miring ini ?

“Kalo ini jelas dan sudah kami lakukan. Ada tiga hal langkah yang dilakukan Hyundai untuk membuat pasar tetap menarik,” tutur Fransicus Soerjopranoto, Chief Operating Officer (COO) PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) saat dihubungi OtoDriver beberapa waktu lalu.

Frans merinci ketiga langkah tersebut adalah : 

  1. Memperkenalkan produk-produk baru yang menarik di buat dibeli oleh konsumen
  2. Memberi layanan terbaik buat konsumen melalui kolaborasi dengan beberapa pihak
  3. Jaminan purna jual yang terbaik buat pelanggan

“Di sepanjang tahun 2024 ini kami akan luncurkan banyak model baru. Dua di antaranya meluncur di GIIAS 2024 yakni All New Kona Electric dan Ioniq 5 N,” jelas pria berperawakan tinggi besar ini.

“Selanjutnya, kami sedang mempersiapkan minimal 3 model baru lagi. Sehingga total ditahun ini, Hyundai bisa mengeluarkan lebih dari 8 model baru. Mengenai modelnya apa kita tunggu saja tanggal mainnya,” sambungnya.

Mengenai model-model Hyundai anyar yang hadir pada 2024 adalah : Creta Alpha, Ioniq 5 Batik, Palisade XRT, All New Kona Electric dan Ioniq 5 N.

Lalu apakah kira-kira model baru yang akan menyusul?

Dari informasi sumber rahasia kami, kemungkinan Hyundai Santa Fe generasi terbaru akan hadir tahun ini. “Estimasi akan hadir pada November 2024 ini,” ungkap sumber yang enggan disebut identitasnya ini.

Sedangkan untuk dua model lainnya masih belum diketahui wujud dan juga kisi-kisinya. (SS) 

#hyundai #hyundai-2024

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.